Sukses

Kolaborasi Apik Andmesh Kamaleng- Agatha Pricilla dengan Gita Bahana Nusantara di Peringatan HUT ke-76 RI

Kolaborasi Andmesh Kamaleng- Agatha Pricilla dengan Gita Bahana Nusantara di Peringatan HUT ke-76 RI dilangsungkan secara virtual

Liputan6.com, Jakarta Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, berlangsung khidmat, meski masih berada dalam suasana pandemi. Sejumlah artis Tanah Air juga ikut tampil dalam peringatan HUT ke-76 RI ini.

Salah satunya adalah kolaborasi apik Andmesh Kamaleng dan Agatha Pricilla dengan paduan suara dan orkestra Gita Bahana Nusantara.

Gita Bahana Nusantara sendiri, berada di bawah asuhan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. Mereka membawakan lagu "Cinta Indonesia".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Virtual

Sebanyak 140 putra-putri dari 26 provinsi di Indonesia menjadi personel paduan suara, bersama dengan 70 orang musisi muda dari berbagai daerah.

Mengingat protokol kesehatan masih harus dijalankan secara ketat, kolaborasi ini dilangsungkan secara virtual dan telah melalui proses penyuntingan.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Apik

Meski berlangsung virtual, suara jernih Andmesh - Agatha berikutnya merdunya koor dari paduan suara dan lantunan musik dari orkestra, tetap memberikan atmosfer megah dalam kolaborasi ini.

Lagu makin terasa dinamis, karena di salah satu titik, musik yang terdengar hanya entakan gendang yang rancak, menemani lantunan paduan suara.

4 dari 4 halaman

Dibuka Rendy Pandugo - Sivia

Sebelumnya, Rendy Pandugo dan Sivia membuka acara ini dengan membawakan lagu "Negeriku." Selain mereka, akan tampil pula Judika, Anneth Delliecia, dan lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.