Sukses

Jessica Mila Bagikan Tips Tata Rambut Virtual, Rahasia Tampil Cantik Meski Tak ke Salon Selama PPKM

Jessica Mila sering berbagi rahasia menata rambut di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila menyadari banyak perubahan terjadi pada aktifitasnya selama pandemi. Salah satunya, intensitas pertemuan dengan teman-teman yang semula berjalan secara offline, kini berubah menjadi online.

Tak jarang, pemeran Rara di film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan melakukan pertemuan dengan kolega dan teman-temannya secara virtual. Cara ini, disebut Jessica Mila, sebagai alternatif hiburan selama tak kemana-mana dan menghabiskan waktu di rumah saja.

"Lumayan terobati banget sih kangennya karena kita tetap bisa ngobrol dari A sampai Z dan berbagi keseruan meski nggak ketemuan tatap muka gitu," kata Jessica Mila melalui jumpa pers virtual dengan pewarta di Jakarta, Senin (16/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahas Makanan Sampai Kecantikan

Jessica Mila membahas banyak hal dengan teman-temannya saat sedang melakukan bincang-bincang secara virtual. Menurut dia, yang paling sering dilakukan adalah membahas mengenai makanan dan kecantikan.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Seperti Berada di Salon

Saat membicarakan soal kecantikan, Jessica Mila menjelaskan jika suasana virtual zoom dengan teman-temannya bisa dengan sekejap menjadi seperti berada di salon. Sebab, masing-masing dari kerabat Jessica Mila saling memberi tips kecantikan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Bahas Gaya Rambut

"Kita suka ngadain event ala-ala gitu, mulai dari arrange lunch meeting virtual sampai main salon-salonan. Apalagi aku kan sekarang punya brand hair styling sendiri yang namanya Milittle Things," beber Jessica Mila.

"Nah, aku jadi sering sharing juga tentang gaya rambut kekinian, warna rambut, dan lain-lain. Orang-orang selalu excited sih setiap aku sharing karena memang di brand aku ini, selain hair styler, ada hair color-nya juga," dia menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Perlu ke Salon

Dengan menggunakan produknya, Jessica Mila memastikan jika konsumen tak perlu lagi membuang waktu untuk menjalani hair styling di salon kecantikan.

"Militte Things ini gampang banget pengaplikasiannya. Tapi, dijamin rambut jadi cantik kayak habis di-styling di salon-salon profesional. Dan pasti kalian jadi lebih irit juga," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.