Sukses

Alvin Faiz Pasrah dengan Segala Penilaian dari Warganet Usai Nikahi Mantan Istri Zikri Daulay

Alvin Faiz memberikan klarifikasinya melalui unggahan di Instagram pribadinya mengenai pernikahannya dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz telah mengakhiri status dudanya usai bercerai dengan Larissa Chou. Ia menikah dengan Henny Rahman yang tak lain adalah mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay.

Jelas saja pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman itu menimbulkan banyak pertanyaan dari warganet. Tidak sedikit yang menuding bahwa ini menjadi penyebab masing-masing bercerai dari pasangan sebelumnya.

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu pun telah memberikan klarifikasinya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Ia membantah bahwa telah memiliki hubungan dengan Henny Rahman saat masih berstatus sebagai suami Larissa Chou.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebatas Teman

"Gw mulai dekat dengan henny awal juni, sebelumnya hanya sebatas teman, memang benar henny ultah 25 mei, tapi gw kasih sesuatu ke dia di awal juni. Sebelumnya hanya sebatas teman biasa aja. 2. Status gw saat itu sudah masuk talak dan gugatan," tulis Alvin Faiz pada Senin (16/8/2021).

3 dari 4 halaman

Provokasi

Tak hanya itu, ia juga menyatakan bahwa hubungannya dengan Zikri Daulay hingga saat ini masih baik-baik saja. Namun, di luar sana banyak yang mencoba memprovokasi keduanya.

"Dia support dan dukung, hubungan kita baik2 aja dan harus tetap baik demi anak2 kita. Hubungan gw dengan zikri sebenarnya baik, komunikasi kita tetap baik, yang manasin pihak luar dan netizen aja," sambung Alvin Faiz.

4 dari 4 halaman

Terserah

Terlepas dari itu, Alvin Faiz pasrah dengan segala penilaian publik setelah ia memberikan klarifikasinya ini. Alvin menyadari betul bahwa ia tidak bisa mengendalikan komentar-komentar dari warganet.

"Mungkin ini aja ya sahabat, kurang lebihnya mohon maaf jika banyak salah, gw tidak lain hanyalah seorang manusia yang perlu banyak belajar. Sekarang terserah sahabat menilainya seperti apa, kami tidak bisa mengontrol itu. Mohon doa ya sahabat, untuk lebih baik kedepannya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.