Sukses

Penyanyi Cilik Michelle Liu Sukses dengan Lagu-Lagu Rohani dan Konten Motivasi

Michelle Liu merupakan seorang penyanyi rohani cilik yang sudah cukup dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memang tidak pernah kehabisan bibit muda di industri musik Tanah Air. Salah satunya adalah Michelle Liu yang merupakan seorang penyanyi rohani cilik yang sudah cukup dikenal.

Beberapa karya Michelle sudah bisa didengarkan di berbagai platform music digital. Meski masih sangat muda, kualitas vokal Michelle Liu tak perlu diragukan lagi. Terbukti lagu-lagu covernya banyak didengarkan di digital platform.

Saat ini, Michelle Liu sudah memiliki satu single rohani dan akan terus bertambah. Diakuinya, ia memang sudah gemar bernyanyi di usia yang sangat muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Rohani

"Sudah ada 1 single dan sedang proses lagu berikutnya dan lagu rohani. Selama ini cover juga lagu rohani. Aku suka menyanyi sejak kecil, menurutku lagu rohani tidak sulit karena kita mengekspresikan perasaan kita untuk bersyukur pada Tuhan," ujar Michelle Liu kepada awak media baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Selain itu, Michelle Liu juga beberapa kali berkolaborasi dengan musisi-musisi senior yang namanya sudah cukup dikenal menyanyikan lagu-lagu rohani.

"Sudah collab sama kak Yeshua Abraham, Edward Chen beliau legend dalam lagu rohani, dan Sari Simorangkir, selain itu aku kolab dengan artis Impact Music salah satu label besar dalam rohani," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Konten Motivasi

Tak hanya bernyanyi, pemilik nama lengkap Michelle Avrilia Nata Sutisna itu juga cukup aktif di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, @michelleliuofficial, ia kerap menyiarkan kebaikan lewat lirik-lirik lagu kerohanian, serta motivasi-motivasi untuk para followersnya.

"Karena aku pikir Instagram menjangkau banyak sekali, aku bisa berbagi lewat tulisan dan video untuk menguatkan temen temen yang membutuhkan. Aku juga senang sekali mereka bisa DM aku untuk curhat dan saling berbagi doa untuk saling menguatkan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.