Sukses

Mantan Kakak Ipar Menikah Lagi dengan Alvin Faiz, Syakir Beri Pelukan pada Zikri Daulay

Syakir Daulay menguatkan sang kakak, Zikri Daulay, setelah mengetahui mantan kakak iparnya sudah menikah lagi dengan Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman berlangsung di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/8/2021), usai Salat Subuh. Ijab kabul ini terkesan cukup tertutup.

Bahkan, Zikri Daulay mengaku tak mengetahui adanya pernikahan mantan istri dengan sahabatnya.

Namun, kakak kandung Syakir Daulay sudah tahu perihal hubungan asmara antara putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham dengan Henny Rahman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Beri Pelukan

Mengetahui mantan istrinya telah menikah, Zikri Daulay sempat kecewa. Tetapi sekarang rasa itu telah hilang dari hatinya.

Apalagi setelah Syakir Daulay memberikan pelukan kepada abangnya. Seperti terlihat dalam unggahan di Instagram terverifikasi miliknya, Senin (16/8/2021).

3 dari 6 halaman

Sabar

Dalam video berdurasi singkat, tampak Syakir dan Zikri Daulay bertemu di sebuah tempat. Saat bertemu, keduanya saling berpelukan.

"BISMILLAH! Yang sabaaarrr 😂," tulis Syakir sebagai keterangan video.

4 dari 6 halaman

Skenario Allah

Ditegaskan Syakir, dalam hal pernikahan ini tak perlu mencari kesalahan siapa-siapa. "Ga ada yang perlu disalahin, dan ga perlu saling mencaci, Semuanya udah skenario Allah," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Hikmah

Diyakini Syakir Daulay, bahwa semua yang terjadi memang sudah suratan takdir. "Yang namanya taqdir emang ga ada yang tau, tapi insyaallah ada hikmah nya," ia mengakhiri.

6 dari 6 halaman

Beri Semangat

Selebritas dan warganet ikut memberikan semangat kepada Zikri dan Syakir Daulay.

"Semangat duo brother @zikridaulay1 @syakirdaulay 🔥🔥mantap saling support," tulis Marcelino Lefrandt.

"Aahh semngatt duda ganteng semoga sama ka larisa😍," timpal akun @panitoyahay.

"Yg sabar abang iparrrrr😍😍😍😍😢," tambah akun @slshabillecacaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.