Sukses

Kilas Balik 6 Pengakuan Rebecca Loos soal Jadi Selingkuhan David Beckham

Pada 2004, Rebecca Loos pernah membuat pengakuan bahwa ia adalah selingkuhan David Beckham. Sang pesepak bola dan Victoria Beckham, membantah keras.

Liputan6.com, London - Pada 2004 silam, rumah tangga David Beckham dan Victoria jadi sorotan. Seorang wanita bernama Rebecca Loos mengungkap bahwa dirinya pernah menjadi selingkuhan sang pesepak bola.

Sekadar mengingat kembali, kala itu beberapa wanita maju memberi pengakuan menghebohkan ini. Rebecca Loos hadir dalam sejumlah interviu, salah satunya bersama Sky One TV, untuk berbicara blak-blakan soal ini. 

Warga negara Belanda kelahiran Spanyol pada 1977 tersebut mengaku perselingkuhan terjadi saat ia bekerja sebagai asisten pribadi mantan pemain Manchester United. David dan Victoria Beckham sendiri, sudah membantah tuduhan yang menurut mereka absurd dan tak masuk akal.

Seperti apa pengakuannya kepada Sky One TV? Berikut enam poin di antaranya, dilansir dari NZ Herald dan People.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bak Magnet

Rebecca Loos mengatakan bahwa ia dan David Beckham menghabiskan malam pertama bersama, setelah jalan di kelab malam di Madrid. Ia mengatakan ketertarikan mereka seperti magnet.

"Kurasa chemistry David denganku sangat kuat...orang memahaminya, dan tak begitu senang dengannya," kata dia.

3 dari 7 halaman

2. Diperlakukan Sangat Baik

Rebecca Loos mengatakan bahwa David Beckham memperlakukan dirinya dengan sangat baik. Ia mengaku tidur bersama sang bintang bola kurang dari enam kali, tapi sebagian besar selalu membuatnya bahagia.

"Dia tahu bagaimana menyenangkanmu," kata dia.

 

4 dari 7 halaman

3. Berakhir Pahit

Hanya saja, wanita yang kini menjadi praktisi yoga tersebut mengaku hubungan intim terakhir yang dilakoninya dengan David Beckham berakhir pahit.

"Berawal dengan penuh kelembutan, tapi cenderung lebih bersifat seksual pada akhirnya," kata dia.

Terakhir, keduanya bertemu di kamar hotel sebelum pertandingan. "Melepas pakaian, melakukannya, dan pergi keluar, semua dalam waktu setengah jam. Aku ditinggal di sana merasa seperti (maaf) pelacur, aku merasa sangat murahan, dan sudah dimanfaatkan," kata dia.

5 dari 7 halaman

4. Ditanya Bukti

Saat ditanya bukti mengenai tudingannya ini, Rebecca Loos menjawab, "Ada hal yang aku tahu mengenai dirinya, sebuah bagian intim di tubuhnya yang hanya diketahui wanita yang pernah seranjang dengannya."

6 dari 7 halaman

5. Tak Mau Umbar Rahasia David Beckham

Dalam wawancara ini, ia ditodong sebuah pertanyaan yang terbilang kelewatan: apakah David Beckham (maaf) dikhitan. Rebecca tak mau mengumbar rahasia mengenai bagian tubuh pribadi pria yang menikah sejak 1999 tersebut.

"Aku tak akan membahasnya. Kalau aku harus membicarakan ini, maka tempatnya di pengadilan, bukan di TV," kata dia.

 

7 dari 7 halaman

6. Soal Victoria

Rebecca juga sempat berbicara mengenai Victoria Beckham. "Aku tak mengharapkan simpati atau apa pun darinya. Sudah cukup buruk apa yang kulakukan bersama David. Aku rasa ada masalah dalam pernikahan mereka jauh sebelum aku muncul," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.