Terbukti Bersalah, Jennifer Jill Divonis 6 Bulan Penjara

Oleh Sapto Purnomo pada 16 Agu 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 16 Agu 2021, 16:00 WIB
Jennifer Jill
Perbesar
Jennifer Jill

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Barat kembali menggelar sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Jennifer Jill, Senin (16/8/2021). Beragendakan pembacaan putusan, istri Ajun Perwira divonis hukuman 6 bulan penjara.

Keputusan itu diambil karena wanita yang akrab disapa dengan Mami Ipel itu terbukti bersalah memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu.

"Menyatakam terdakwa, Jennifer Jill Armand Supit terbukti terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan satu bagi dirinya sendiri. Menjatuhkan pidana Jennifer Jill dengan kurungan penjara selama enam bulan," ujar hakim ketua yang memimpin sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (16/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Keringanan

Diisukan Rumah Tangganya Retak, Ini 6 Potret Mesra Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Perbesar
Belum genap setahun, Jennifer Jill dan Ajun Perwira diisukan alami masalah rumah tangga. (Sumber: Instagram/@ajunperwira/@jennifer_ipel)

Kendati demikian, majelis hakim memberikan keringanan buat Jennifer Jill. Ia cukup menjalani rehabilitasi sesuai vonis yang ditentukan. 

"Memerintahkan kepada Jaksa Umum untuk mengeluarkan terdakwa dari tahanan untuk menjalani rehabilitasi. Selama terdakwa menjalani pengobatan atau rehabilitasi medis diperhitungkan sebagai batas menjalani hukuman," jelasnya.


Terima

Jennifer Jill
Perbesar
Jennifer Jill dibawa oleh petugas untuk dihadirkan dalam rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/02/2021). Jennifer Jill ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakbar atas kasus kepemilikan sabu-sabu pada Selasa (16/2) di kediamannya kawasan Ancol. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jennifer Jill melalui kuasa hukumnya menerima putusan yang dibacakan majelis hakim tentang vonis tersebut. Senada dengan Jennifer Jill, Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga menerima keputusan yang ditetapkan.

 


Penangkapan

Jennifer Jill. (Foto: Instagram @jennifer_ipel)
Perbesar
Jennifer Jill. (Foto: Instagram @jennifer_ipel)

Seperti diketahui Jennifer Jill ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 16 Februari 2021. Dalam penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,39 gram lengkap beserta alat isapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya