Sukses

Jennifer Lopez Mulai Lupakan Mantan Tunangan, Hapus Jejak Masa Lalu di Medsos

Jennifer Lopez sudah mulai menghapus foto-foto mantan tunangannya, Alex Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Lopez kini sedang menikmati kedekatannya dengan aktor Ben Affleck. Alhasil, sejumlah kenangan di masa lalu pun dihapusnya. Salah satu caranya adalah dengan menghapus jejak digital di media sosial.

Mengintip akun Instagram resmi sang penyanyi sekaligus aktris ini, Jennifer Lopez sudah mulai menghapus foto-foto mantan tunangannya, Alex Rodriguez.

Tak sekadar foto-foto kebersamaannya dengan Alex, penyanyi yang akrab disapa J-Lo ini juga sudah tak lagi menjadi pengikut Alex di akun Instagram @jlo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret di Acara Inagurasi Presiden

Salah satu potret yang dihapus oleh Jennifer Lopez adalah momen pada saat ia dan Alex Rodriguez sedang menghadiri inagurasi Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

3 dari 5 halaman

Tetap Bersahabat

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez sempat menghebohkan publik lantaran keduanya dikabarkan putus pada April 2021 lalu. Namun kepada wartawan, keduanya mengaku masih bersahabat dan saling dukung, terutama dalam hal bisnis.

4 dari 5 halaman

Kembali ke Ben Affleck

Kembalinya Jennifer Lopez ke pelukan Ben Affleck juga tak kalah menghebohkan. Setelah lama putus pada 2004, tahun ini keduanya terlihat mengumbar kemesraan setelah 17 tahun berpisah.

5 dari 5 halaman

Potret Kebersamaan

Salah satu potret kebersamaan J-Lo dan Ben setelah 17 tahun berpisah, diunggah pada Juli lalu. Terdapat kabar yang menyebut bahwa Ben dan J-Lo sedang saling dekat dengan anak masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.