Sukses

6 Potret Terbaru Mouni Roy Bintang Serial Naagin, Setelah 4 Tahun Berlalu Semakin Menawan

Nama Mouni Roy, sempat melejit di Indonesia saat berakting serial Naagin dan Naagin 2.

Liputan6.com, Jakarta - Serial asal India Naagin pernah menjadi favorit pemirsa SCTV saat tayang pada 2016 lalu. Aktris Mouni Roy berhasil menunjukkan pesonanya saat memerankan tokoh siluman ular yang cantik dan penuh dendam. Pada 2017, Indosiar menayangkan Naagin 2 yang juga disambut hangat.

Serial Naagin menjadi judul terakhir Mouni Roy di industri serial TV India yang biasa disebut Tellywood. Selama empat tahun terakhir, aktris 35 tahun ini fokus mengembangkan karier di industri film berbahasa Hindi, atau lazim disebut Bollywood.

Tidak sia-sia, ia mendapat nominasi untuk kategori Aktris Wanita Pendatang Baru Terbaik di ajang bergengsi Filmfare Awards 2018 untuk perannya di film Gold.

Meniti karier di Bollywood, wanita kelahiran 28 September 1985 semakin stylish dan seksi. Berikut 6 potret terkini Mouni Roy dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya @imouniroy, Senin (16/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pantai

Mouni ketika berpose di tepi pantai. Mengenakan bikini skirt, tubuh pemilik 18,3 juta pengikut di Instagram ini terlihat ideal.

 

3 dari 7 halaman

2. Santai

Tertulis di bio Instagram, traveling menjadi salah satu hobi bintang serial Mahadewa ini. Tampak ia tengah bersantai saat berada di sebuah vila.

 

4 dari 7 halaman

3. Glamor

Pemotretan high-fashion juga sering dilakukan bintang film London Confidential. Ia terlihat glamor memakai dress etnik berwarna hijau lumut.

 

5 dari 7 halaman

4. Sari

Memakai kain sari tradisional khas India, kecantikan Mouni kian terpancar. Riasan smokey-eyes juga kerap jadi andalan wanita asal Bengali ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Kasual

Tak perlu mengenakan busana mewah, Mouni tetap memesona dengan gaya kasual. Memakai kaus dan celana pendek putih, artis yang berkarier sejak 2004 ini tetap berkarisma.

 

7 dari 7 halaman

6. Putri

Berpose di sebuah bangunan klasik dalam balutan dress tradisional panjang, Mouni layaknya seorang putri kerajaan. Ia terlihat membelai rambut panjangnya yang indah. (Panditio Rayendra)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.