Sukses

Alasan Alvin Faiz dan Henny Rahman Langsung Nikah Meski Baru Jadi Duda dan Janda

Alasan Alvin Faiz dan Henny Rahman cepat-cepat menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz resmi bercerai dari Larissa Chou pada 16 Juni 2021, sementara Henny Rahman bercerai dengan Zikri Daulay pada Maret 2021. Alvin dan Henny lalu menikah pada Sabtu (14/8/2021) atau sekitar dua bulan setelah Alvin menduda.

Diakui Henny Rahman, sebelum resmi bercerai dia tak pernah menjalin hubungan spesial dengan pria mana pun. Menurut Zikri pun penyebab mereka bercerai memang bukan karena orang ketiga.

"Ketika menjalani pernikahan sampai akhirnya kami bercerai, aku tidak pernah mempunyai hubungan dengan laki-laki lain yang konteksnya negatif," ungkap Henny Rahman di Instagram Stories, Senin (16/8/2021).

"Bisa ditanya langsung sama Bang Zikri apa aku pernah mengkhianati beliau? Saya rasa Bang Zikri tahu persis saya orangnya seperti apa," pemilik nama lengkap Henny Yuliana Rahman menyambung pernyataan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa Langsung Nikah?

Dia mengatakan bahwa hubungannya dengan Alvin Faiz baru dimulai ketika keduanya sama-sama sudah tidak memiliki pasangan. Wanita berhijab itu lantas menjabarkan alasan langsung menikah.

"Kenapa cepat? Karena memang nggak mau pacaran. Walaupun bukan Bang Alvin orangnya, ketika ada yang mau dan siap menerima aku dan Zayn, siap menyayangi kami, aku nggak mau pacaran," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Istilah Merebut dan Direbut

Dari penjelasan tersebut, dia menekankan bahwa tak ada istilah pihak yang merebut atau direbut. Untuk diketahui, Alvin Faiz dan Zikri Daulay dikenal berteman baik.

"Dan orangtuaku juga memang tidak memperbolehkan aku pacaran. Aku bukan gadis lagi teman-teman, malu sama anak dan keluarga kalau pacaran. Jadi di sini tidak ada istilah merebut atau direbut," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Meski banjir hujatan, namun dia tetap berterima kasih kepada pihak-pihak yang tak terprovokasi dan tetap memberikan opini positif.

"Terima kasih teman-teman yang mau berpikir jenih dan positif menanggapi kabar pernikahan kami. Doa-doa baik pasti akan berbalik kepada yang mendoakan. Sehat-sehat selalu semuanya," Henny Rahman mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.