Sukses

Jelang HUT RI ke-76, Uya Kuya dan Keluarga Meluncurkan Video Musik Berjudul Indonesia Jangan Menangis

Dalam lirik lagunya, Uya Kuya mencoba menyemangati masyarakat Indonesia untuk tetap semangat menjalani kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Uya Kuya bersama dengan keluarganya, Astrid Kuya, Cinta Kuya dan Nino Kuya, memaknai perayaan HUT RI ke-76 dengan menyemangati sesama. Mereka menyadari, masyarakat membutuhkan dukungan dalam menghadapi masa sulit di era pandemi.

Dukungan untuk menyemangati masyarakat diwujudkan Uya Kuya bersama keluarganya sehari sebelum perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati 17 Agustus 2021. Mereka meluncurkan video musik yang diberi judul "Indonesia Jangan Menangis".

Video musik tersebut bisa dinikmati masyarakat melalui saluran YouTube Cinta Kuya mulai Senin (16/8/2021). Uya Kuya dan keluarganya merasa mewakili perasaan banyak keluarga yang tertimpa kesulitan di masa pandemi.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedang Susah

"Intinya kita sudah mengalami banyak kehilangan. Di samping itu juga kita sedang susah, banyak PHK, usaha yang tutup," kata Astrid Kuya, istri Uya Kuya, kepada pewarta di Jakarta.

Video musik tersebut, disebutkan Astrid Kuya, diharapkan bisa memberi suntikan semangat bagi setiap keluarga di Indonesia yang tengah berada dalam kondisi sulit seperti saat ini.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Jelang Hari Kemerdekaan

Soal peluncuran video musik yang dilakukan sehari sebelum momentum Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021, Astrid Kuya memberikan alasan yang mewakili perasaan orang banyak. Hal ini, kata dia, berkaitan dengan makna kemerdekaan itu sendiri.

 

 

4 dari 5 halaman

Belum Merdeka dari Covid-19

"Karena saat ini, kita merayakan kemerdekaan tapi dalam situasi yang tidak merdeka, seperti harus banyak berdiam di rumah, kemudian kemana-mana pakai masker," Astrid Kuya menggambarkan jika kondisi Indonesia saat ini belum merdeka dari Covid-19.

 

 

5 dari 5 halaman

Energi Untuk Masyarakat

Astrid Kuya mengatakan, bersama dengan Uya Kuya, Cinta Kuya, dan Nino Kuya, berharap lagu "Indonesia Jangan Menangis" bisa menjadi energi untuk masyarakat agar tetap kuat menjalani kehidupan.

"Dengan lagu ini intinya kita ingin menguatkan saudara-saudara kita, karena ada Tuhan yang akan selalu melindungi kita," pemilik nama lengkap Astrid Khairunisha ini, membeberkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.