Sukses

Profil Susan Sameh, Artis Cantik yang Pernah Diajak Billy Syahputra Menikah

Artis Susan Sameh pernah berpacaran dengan Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Susan Sameh pernah berpacaran dengan Billy Syahputra. Cewek 24 tahun ini menjalin hubungan asmara dengan adik almarhum Olga Syahputra selama sekitar setahun. Mereka putus pada tahun 2017.

Meski telah putus, hubungan Susan dengan mantan pacar Amanda Manopo ini terjalin dengan baik. Belum lama ini gadis bertinggi 173 cm menjadi tamu di vlog Billy. Susan mengungkap Billy pernah mengajaknya naik pelaminan.

Namun rencana ini batal karena Billy ingin mengumpulkan uang dulu sebelum menikah. “Mau ibadah (nikah, red) tuh bukan karena uang, karena hati. Allah itu tidak pernah menyarankan nikah kalau uang kalian segini, nggak pernah,” kata Susan dalam video “EKSKLUSIF!!! Ungkapan hati SUSAN SAMEH selama 4 tahun TERBONGKAR!!” 

Bintang film Dear Nathan: Hello Salma ini sudah kerap bermain film dan sinetron. Berikut profil Susan Sameh dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (16/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bandung

Nama lengkapnya Susan Sameh Muhammad Abdel Fateh. Ia lahir di Bandung pada 24 Februari 1997. Susan merupakan putri dari Sameh Abdul Elfatah dan Nancy D.Bomb.

3 dari 6 halaman

Campuran

Kecantikan Susan merupakan paduan dari beberapa ras. Bintang Kuntilanak 2 (2019) ini memiliki darah Indonesia, Mesir dan Tionghoa.

4 dari 6 halaman

Sinetron

Terjun ke industri hiburan sejak 2013, Susan mulai bermain sinetron berjudul Cowokku Superboy yang tayang di SCTV pada tahun 2014. Ia juga bermain sinetron Hati yang Memilih, Aku Bukan Ustadz Reborn dan My Sweet RT.

5 dari 6 halaman

Film

Adik Sabrina Sameh ini juga telah membintangi sejumlah film sejak 2015. Di antaranya ada Miscall, Suami Untuk Mak, Dread Out, 99 Nama Cinta dan Bucin. Susan juga pernah main di sejumlah FTV dan beberapa serial web.

6 dari 6 halaman

Asmara

Setelah putus dari Billy pada 2017, bintang Wedding Agreement The Series pernah berpacaran dengan Fero Walandouw selama dua tahun. Sempat berencana menikah, hubungan ini kandas di akhir 2019.

Sementara di tahun 2020 beredar rumor kedekatan Susan dengan Arsyah Rasyid, mantan kekasih Maudy Ayunda. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.