Sukses

Henny Rahman Tegaskan Penyebab Cerai dengan Zikri Daulay Bukan Gara-Gara Dirinya

Henny Rahman bahas perceraiannya dengan Zikri Daulay.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah santernya pemberitaan terkait pernikahannya dengan Alvin Faiz, Henny Rahman bicara soal penyebab perceraian dengan sang mantan suami, Zikri Daulay. Keduanya telah bercerai pada Maret 2021.

Selama ini, Henny Rahman memang berusaha menutup rapat persoalan rumah tangga di masa lalu demi kebaikan anak semata wayangnya, Zayn.

"Aku pikir diam adalah cara terbaik, karena sakit yang aku rasakan ketika menghadapi perceraian itu tidak sebanding dengan sakit yang nanti Zayn akan rasakan ketika melihat orangtuanya saling menjelekkan satu sama lain," tulis Henny Yuliana Rahman di Instagram Stories, Senin (16/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab Perceraian

Meski tak berbicara detail soal prahara rumah tangga di masa lalu, wanita berhijab ini menegaskan bahwa sumber masalah bukan berasal dari dirinya.

"Aku bisa dengan mudah membongkar penyebab perceraian kami terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa PENYEBAB PERCERAIAN KAMI BUKAN DARI AKU, karena aku pastinya mempunyai bukti-bukti yang kuat dan saksi-saksi," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Egois

Henny Rahman bisa saja membongkar penyebab perceraian dengan Zikri Daulay namun ia tak ingin bersikap egois. Ia memikirkan kebaikan buah hatinya saat tumbuh besar.

"Tapi buat apa? Kalau ikutin ego rasanya pengin ngomong semuanya ke publik. Tapi balik lagi aku seorang ibu yang sangat mencintai dan menyayangi anakku," ujarnya.

"Bagaimana pun dan sampai kapan pun bang Zikri adalah ayahnya Zayn yang harus aku jaga nama baik dan kehormatannya, setidaknya untuk anakku Zayn. AKu pengin Zayn melihat ayahnya baik untuk Zayn jadikan panutan kelak ketika dia besar," Henny Rahman menambahkan.

4 dari 4 halaman

Imbauan

Sementara itu, adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, juga minta masyarakat berhenti ikut campur urusan orang lain. Sebab tak semua orang tahu secara detail seperti apa kebenarannya.

"Kehidupan apa pun yang kalian lihat, tetangga kalian atau yang laian lihat di IG yang pasti teman-teman tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi," tutur anak kedua Ustaz Arifin Ilham di Instagram Stories, Minggu (15/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini