Sukses

Istri Baru Alvin Faiz Menyapa Makam Ustaz Arifin Ilham, Ngaku Dapat Perlakuan Baik dari Keluarga Mertua

Henny Rahman pamer foto bareng Alvin Faiz, mertua, dan kedua adik iparnya. Ia juga mengunggah potret makam ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz dan istri barunya, Henny Rahman kini tak malu-malu pamer foto pernikahan. Baru-baru ini, Henny memperlihatkan momen menyambangi makam ustaz Arifin Ilham.

Dalam foto itu, makam sang ustaz tampak asri dan indah, dengan nisan putih bertuliskan nama lengkap, tanggal lahir dan wafat. Di sekitarnya, ada batu-batu putih menutupi makam.

Assalamualaikum Abi,” sapa mantan istri Zikri Daulay lalu menyematkan emotikon wajah dengan halo dan hati putih. Foto itu diunggah di Instagram Stories, Minggu (15/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Foto

Setelahnya, Henny Rahman memamerkan foto bareng Alvin Faiz, Muhammad Amer Azzikra dan istri, serta ibu mertua, Wahyuniati Syahla Djamaluddin Waly dengan latar gazebo.

Menyertai foto itu, selebgram dengan 200 ribuan pengikut ini menyebut pernikahan dengan Alvin Faiz adalah balasan dari Sang Khalik setelah semua yang terjadi di hidupnya.

3 dari 5 halaman

Balasan Allah

“Masyaallah benar-benar dikasih balasan sama Allah. Dikasi keluarga yang sayang, menerima dan memperlakukanku dengan baik,” cuit ibu satu anak ini dengan latar hitam.

Tak henti sampai di situ, rasa syukur dituang Henny Rahman dengan mengutip ayat Al-Qur’an. “And Allah is the best of planners (Dan Allah adalah perencana terbaik),” ia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Sebelumnya Dituduh Warganet

Diberitakan sebelumnya, pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz mendapat respons beragam. Mantan suami Larissa Chou bahkan dituding menikung teman sendiri oleh seorang warganet.

Tak terima, Alvin Faiz meluruskan sambil mengutip tuduhan warganet. “Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri,” tulisnya. 

5 dari 5 halaman

Selisih Usia 5 Tahun

Setelahnya, Alvin Faiz menjawab pertanyaan warganet lain soal selisih usianya dengan istri baru. “Ada selisih umur enggak sih Bang?” oceh salah satu warganet via pesan langsung.

Dia (Henny Rahman -red) kelahiran 94, gue 99,” balas ayah Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Tangkapan layar tanya jawab ini dipublikasikan Alvin Faiz di medsos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.