Sukses

Nicharter Terlibat di Film Webseries Terbaru Jingga dan Senja

Nicharter bermain dalam Jingga dan Senja yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sukses membintangi sejumlah film dan FTV,  Nicharter, kembali berkarya dengan terlibat dalam film webseries berjudul "Jingga dan Senja" yang tayang di Vidio.com. 

Aktor multitalenta asal Batam ini sudah membintangi beberapa film dan FTV. Kini kembali lagi berkarya dengan terlibat dalam film webseries berjudul "Jingga dan Senja".

“Iya jadi ini film terbaru saya. Ini film bagus banget. Jadi bagi kalian yang sudah tidak sabar, jangan lupa ya pantengin terus Vidio.com untuk menyimak tanggal tayangnya di bulan agustus ini. Rugi loh kalo nggak nonton," kata pria yang akrab disapa Nick ini kepada wartawan, Jumat (13/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akting

Di film yang tayang di Vidio.com tersebut, Nicharter beradu akting langsung dengan aktor Abidzar Al-Ghifari dan Amel Carla.

 

3 dari 4 halaman

Pemain

Selain para pemainnya yang sudah berpengalaman, film series "Jingga dan Senja" yang digarap oleh PH Rapi Film itu diangkat dari Novel terlaris karya Esti Kinasih yang juga berjudul "Jingga dan Senja".

 

4 dari 4 halaman

Mengenal

Di samping itu, Nick juga berharap film terbarunya itu bisa disukai dan diterima oleh masyarakat penikmat film Tanah Air. Untuk mengenal lebih jauh mengenai sosok aktor Nicharter, jangan lupa untuk follow @nicharter_ akun Instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini