Sukses

Influencer Jessica Miranqilla Jadikan Bisnis Online Shop Jembatan untuk Berbagi Ilmu Fashion Muslimah

Para pecinta fashion muslimah mengenal Jessica Miranqilla melalui bisnis online.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Jessica yang berada di balik akun @miranqilla, kerap berbagi seputar ilmu fashion muslimah bersama para followers. Pertama kali, para pecinta fashion muslimah mengenal Jessica Miranqilla melalui bisnis online.

Setelah beberapa waktu berlalu, dara 26 tahun itu menggunakan akun Instagram tersebut untuk membagikan give away, lalu berbagi ilmu soal dunia fashion, serta cerita pribadi bersama para follower.

"Jadi akun Instagram @miranqilla itu sebenernya awal memang akun online shop aku yang kalau orang-orang tahu dikenal dengan nama miran.shop. Cuma seiring waktu, aku jadi lebih fokus ke dunia give away ini dan memang usaha tasku juga aku lebih fokus di Shopee," beber Jessica kepada wartawan.

"Jadilah nama Miranqilla sekarang yang orang-orang lebih kenal dengan akun pribadiku, tapi tetap dengan dunia give away ini yang masih dijalani sampai sekarang ini," terang Jessica.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Bahas Hal-Hal Acak

Jessica juga menjelaskan bahwa dirinya terkadang tak bisa fokus membahas tren fashion bersama para follower. Pasalnya, ia lebih sering membahas segala macam hal melalui unggahan foto dirinya di feed Instagram yang cukup stylish.

"Yup sharing-sharing di feeds gitu aja sama followers tapi lewat fotoku yang bisa dibilang sedikit stylish. Jadi, kesannya fashionable gitu, hehe," ujar Jessica.

"Untuk hal yang di-sharing biasanya random sih, yang mencakup seluruh followers aku," ungkap Jessica.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Jatuh Bangun

Wanita yang punya idola Wardah Maulina ini, bercerita seputar jatuh bangunnya pda saat meniti karier sebagai seorang influencer di Instagram. 

Jessica mengaku sempat menjual akun pribadinya agar bisa membiayai kuliahnya. Ya, sejak awal ia sudah membayar kuliah dengan uang sendiri melalui bisnis online.

4 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur

"Maasyaa Allah, lika-liku, naik turun, drama sana sini, dari yang pernah sempet jual akun IG untuk ngebiayain kuliah sendiri, sampai akhirnya bisa sampai di titik sekarang," terang Jessica.

"Alhamdulillah aku dari awal masuk kuliah di tahun 2014 hingga lulus itu aku biaya sendiri tanpa dibantu orangtua. Dan aku bangga sih sama diri sendiri yang terbilang pada saat itu masih anak remaja yang belum terlalu mengerti banyak hal soal usaha," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.