Sukses

Kimberly Irene Blak-Blakan Pernah Digoda Pria yang Memiliki Fetish Ketiak

Kimberly Irene merupakan model seksi yang wajahnya kerap menghiasi majalah dewasa dan program televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Model seksi Kimberly Irene memiliki kebiasaan menarik yang selalu diperlihatkan di akun Instagram pribadinya. Meski berstatus model seksi, perempuan yang wajahnya kerap terlihat dalam program One Pride MMA ini kerap berfoto dengan memamerkan ketiaknya.

Kimberly Irene mengaku menyukai bagian ketiaknya. Jika ditanya orang lain menyoal bagian tubuh yang paling disukainya, Kimberly Irene dengan mudah menjawab ketiak yang selalu terlihat mulus dan bebas dari noda hitam.

"Nggak di social media, nggak ketemu langsung, pasti ada saja teman cewek dan cowok yang nanyain ketiak aku. Mereka nanya 'gimana sih biar keteknya bersih gitu'," kata Kimberly Irene menceritakan pengalamannya ditanya orang lain soal menjaga ketiak agar selalu bersih dan mulus.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perawatan

Ketiak dara kelahiran Cilacap, 27 Oktober 1994 itu memang menarik perhatian warganet dan banyak orang yang mengikutinya di Instagram. Tak heran, Kimberly Irene selalu merawat bagian ketiaknya agar selalu bersih dan enak dilihat.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Teknik IPL

Untuk merawat bagian ketiaknya, dikatakan Kimberly Irene, ia menjalankan treatment Intense Pulse Light (IPL) hair removal. Di dunia kecantikan, IPL merupakan metode teknik penghilang bulu yang memanfaatkan spektrum cahaya dengan intensitas tinggi.

"Untuk menjaga ketiak aku tetap bersih, aku perawatan IPL sebulan sekali," dia menguraikan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Digoda Fetish Ketiak

Kimberly Irene tak menyangka bagian ketiaknya juga menarik perhatian pria hidung belang. Ia mengaku pernah digoda pria yang tertarik dengan ketiaknya. 

"Jadi awalnya ada teman aku yang kontak aku, katanya ada yang suka sama aku, sering merhatiin aku di Instagram. Katanya mau kasih USD 3.000 buat ciumin atau jilat ketiak aku. Karena memang si orang itu fetish ketiak banget,” Kimberly Irene menuturkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.