Sukses

Ardi Bakrie Kecelakaan Thai Boxing, Nia Ramadhani Kawal dari Panti Rehabilitasi ke Rumah Sakit Rujukan

Reaksi Nia Ramadhani saat tahu suaminya, Ardi Bakrie, mengalami kecelakaan saat berlatih thai-boxing di panti rehabilitasi, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Ardi Bakrie mengalami kecelakaan saat berlatih thai boxing di panti rehabilitasi, Bogor, Jawa Barat. Pengacara Ardi, Wa Ode Nur Zaenab, membenarkan lalu membeberkan kronologi kecelakaan kliennya.

“Sekitar bada salat asar, Bapak Ardi melakukan olahraga boxing di panti rehab. Kurang lebih seminggu belakangan ini Bapak Ardi rutin olahraga,” beri tahu Wa Ode.

Sekitar pukul 16.10, saat melakukan gerakan menendang, suami Nia Ramadhani terpeleset jatuh. Kepalanya membentur lantai. Ia lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat dari panti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumah Sakit Rujukan

“Benturannya lumayan keras di bagian kepala. Jadi ini murni kecelakaan,” beber Wa Ode ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com lewat sambungan telepon, Minggu (15/8/2021).

Masih menurut Wa Ode, karena kendala fasilitas medis, pihak rumah sakit merekomendasikan rumah sakit rujukan di Jakarta untuk menangani kondisi kesehatan Ardi Bakrie.

3 dari 5 halaman

Nia Mendampingi

Kabar ini sampai ke telinga Nia Ramadhani. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih syok. Ia mendampingi suami dari Bogor hingga ke rumah sakit rujukan di Jakarta.

“Bu Nia mendampingi (bapak Ardi Bakrie) dari tempat rehabilitasi hingga ke rumah sakit rujukan di Jakarta,” Wa Ode menambahkan. Ia menegaskan, cedera yang menimpa kliennya murni kecelakaan.

4 dari 5 halaman

Murni Kecelakaan

“Jadi begini, yang namanya latihan bisa saja terjadi kecelakaan,” Wa Ode menjelaskan. Saat kami hubungi, Wa Ode sedang dalam perjalanan menuju ke panti rehabilitasi di Bogor.

Ia bermaksud menemui pihak panti dan sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian untuk mendapat laporan yang lebih komprehensif terkait kecelakaan yang menimpa sang klien. 

5 dari 5 halaman

Boxing Hingga Bulutangkis

Wa Ode menyebut, selama menjalani rehabilitasi di Bogor, kedua kliennya tampak bersemangat berolahraga. Gaya hidup sehat dijalani Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

“Mereka sedang bersemangat berolahraga. Seminggu yang lalu saya membesuk, Pak Ardi bercerita ikut olahraga dari boxing sampai bulutangkis,” Wa Ode mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.