Sukses

Kondisi Terkini Ardi Bakrie Usai Kecelakaan di Panti Rehabilitasi, Stabil dan Masih Diobservasi Dokter

Pengacara Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab, membeberkan kondisi terkini kliennya yang mengalami kecelakaan saat berlatih thai-boxing.

Liputan6.com, Jakarta Ardi Bakrie mengalami kecelakaan saat berlatih thai boxing di panti rehabilitasi narkoba di Bogor, Jawa Barat. Pengacara Ardi, Wa Ode Nur Zaenab, membenarkan kabar itu.

Dihubungi Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Minggu (15/8/2021), Wa Ode mengaku sedang menuju ke tempat rehabilitasi untuk bertemu sejumlah saksi saat insiden itu terjadi.

Ia kemudian membeberkan kondisi terkini suami Nia Ramadhani setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat kepalanya terbentur lantai tak bermatras.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stabil, Masih Diobservasi

“Saya sedang menuju ke panti rehabilitasi untuk bertemu sejumlah saksi atau orang yang berada di lokasi kejadian (Pak Ardi kecelakaan),” Wa Ode mengabarkan.

“Kondisi kesehatan Pak Ardi Bakrie stabil dan saat ini masih diobservasi,” terangnya seraya menggarisbawahi, “(Saat itu) dia latihan Thai boxing di panti rehabilitasi, lalu jatuh di area yang tidak ada matrasnya.”

3 dari 5 halaman

Murni Kecelakaan

Dalam kesempatan itu, Wo Ode menyayangkan hoaks yang menyebut Ardi Bakrie mengalami kecelakaan lalu lintas. Insiden jatuh di lantai yang tak dilapisi matras, menurutnya, murni kecelakaan.

“Benturannya lumayan keras di bagian kepala. Jadi ini murni kecelakaan,” Wa Ode membeberkan. Ia melanjutkan, mulanya Ardi Bakrie dirawat di rumah sakit terdekat di Bogor.

4 dari 5 halaman

Itu Fitnah

Pihak rumah sakit kemudian merujuk ayah tiga anak itu ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Wa Ode tak berkenan menyebut di rumah sakit mana Ardi Bakrie kini dirawat.

“(Yang jelas saya sampaikan di sini) terkait berita yang menyebut Pak Ardi mengalami kecelakaan lalu lintas itu fitnah dan tidak bisa dipertanggungjawabkan,” Wa Ode menegaskan. 

5 dari 5 halaman

Bada Salat Ashar

Kabar Ardi Bakrie mengalami kecelakaan saat berlatih thai boxing menjadi konsumsi publik setelah diwartakan sejumlah media daring nasional, Minggu (15/8/2021) pagi.

Insiden itu terjadi Sabtu (14/8/2021). “Sekitar bada salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga boxing di panti rehabilitasi,” beber Wa Ode ketika ditanya para jurnalis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.