Sukses

Jerinx SID Akhirnya Bersedia Divaksin, Pilih Pakai Sinovac

Nora Alexandra membagikan kembali kabar ini, sekaligus memberikan konfirmasi bahwa akun @true_jrx adalah benar milik Jerinx SID.

Liputan6.com, Jakarta Jerinx SID mengabarkan keputusan besar via akun Instagram-nya hari ini, Minggu (15/8/2021). Ia bersedia menerima vaksin Covid-19. Jerinx membagikan kabar ini lewat akun barunya, @true_jrx.

Sang istri membagikan kembali unggahan di akun ini, sekaligus memberikan konfirmasi bahwa akun @true_jrx adalah benar milik Jerinx.

"Balik ke vaksin, setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro (Link utk kontak blio ada di bio IG @true_jrx ) — saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac," begitu pernyataan Jerinx di kolom caption, yang dibagikan kembali oleh Nora Alexandra.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Riwayat Medis

Ia menambahkan, "Blio berhasil meyakinkan saya jika snvc aman utk pemilik riwayat medis spt saya."

Seperti diketahui, pria bernama asli I Gede Ari Astina ini sempat menyatakan ia punya riwayat penyakit jantung dan hepatitis. Ia mengungkap kondisinya, saat memberi penjelasan mengapa tak hadir dalam pemeriksaan sebagai tersangka kasus pengancaman di Polda Metro Jaya, Senin 9 Agustus lalu.

3 dari 5 halaman

Konsultasi ke Dokter

Tak hanya menyatakan hal ini, Jerinx bahkan mendorong publik yang belum divaksinasi untuk berkonsultasi ke tenaga medis.

"Bagi yg belum divaxx saya anjurkan utk konsultasi dengan Pakdhe Indro, atau ke dokter2 kepercayaan anda," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Jangan Khawatir

"Jangan khawatir, konsultasikan dgn dokter, cari vaksin yg sesuai dgn kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, Dokter pasti tidak akan menyarankannya," personel Superman Is dead menambahkan.

5 dari 5 halaman

Indonesia Bangkit

Terakhir, dalam kolom caption Jerinx menulis, "Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.