Sukses

Alvin Faiz Dituduh Menikung Teman Sendiri, Ini Klarifikasinya

Alvin Faiz menikahi mantan istri Zikri Daulay. Kini ia dituding menikung sahabat sendiri. Berikut klarifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja menikah lagi, Alvin Faiz diserang warganet. Mantan suami Larissa Chou itu dikabarkan menikahi mantan istri Zikri Daulay. Padahal, keduanya bersahabat sejak lama.

Beragam spekulasi dan kabar miring kemudian mencuat. Bahkan, seorang warganet mengirim pesan pedas dan berisi makian tak lama setelah Alvin Faiz naik ke pelaminan.

Dalam pesan sarat caci maki itu, Alvin Faiz dituduh mengambil Henny Rahman dari Zikri Daulay. Tak terima dengan tudingan ini, Alvin Faiz buru-buru menyampaikan klarifikasi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sok Agama

Klarifikasi ini disampaikan putra almarhum ustaz Arifin Ilham dengan mengunggah tangkapan layar pesan langsung dari seorang warganet di Instagram Stories, Minggu (15/8/2021).

“Alah enggak usah sok agama lo j***, kelakuan lo enggak banget istri temen lo sendiri lo embak juga ji*** bang***,” oceh warganet itu. Menyertai tangkapan layar ini, Alvin Faiz meluruskan.

3 dari 5 halaman

Cukup Sekali Saya Tegaskan

Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri,” selebgram dengan 1,5 juta pengikut lebih itu menulis klarifikasi dengan latar merah menyala.

Dalam kesempatan itu, Alvin Faiz mengklaim komunikasinya dengan Zikri Daulay hingga kini masih baik. Tak ada aksi rebut pasangan yang berujung keretakan pertemanan.

4 dari 5 halaman

Komunikasi Tetap Baik

Setelahnya, Alvin Faiz memperingatkan warganet yang menuduhnya bahwa caci maki ini bisa dimejahijaukan mengingat, kini ada Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tahu hubungam saya dengan istri saya sejak lama. Saya enggak segan-segan membawa orang-orang seperti ini ke hukum,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Pengakuan Zikri

Diberitakan sebelumnya, Zikri Daulay mengaku tak diundang dan tak menyangka pernikahan mantan istri secepat ini. Namun, ia tak masalah dan menanggapi dengan kalem.

“Karena awalnya kirain (pernikahan mereka) masih lama dan awal-awal katanya mau diundang tapi nikah hari ini enggak. Saya enggak tahu ternyata memang hari ini,” katanya kepada jurnalis, Sabtu (14/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.