Sukses

6 Fakta Zikri Daulay Ngaku Tak Diundang Pernikahan Mantan Istri dan Alvin Faiz, Tahu dari Medsos

Alvin Faiz menikahi mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay. Zikri tak menyangka pernikahan mantan istri secepat ini.

Liputan6.com, Jakarta Dua bulan menduda setelah resmi bercerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz menikahi mantan istri sahabatnya, Zikri Daulay. Kabar ini merebak bersama foto yang beredar di medsos, Sabtu (14/8/2021).

Alvin Faiz melepas status duda dalam pernikahan sederhana yang digelar di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat. Zikri Daulay yang tidak menghadiri pernikahan itu lantas dicecar para jurnalis.

Mantan suami Henny Rahman mengaku tak diundang. Meski begitu, ia legawa dan mendoakan yang terbaik untuk Henny Rahman dan Alvin Faiz. Berikut 6 fakta pengakuan Zikri Daulay.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahu Dari Akun Medsos

“Saya jujur baru tahunya pagi ini, justru. Terus ya lagi di jalan juga acara keluarga. Jam 10-an, saya baru tahu itu juga karena masuk akun (medsos -red), kan,” kata Zikri Daulay.

Pernyataan ini kami lansir dari video Mantan Istri Menikah dengan Alvin Faiz, Ini Kata Zikri Daulay yang mengudara di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (15/8/2021).

3 dari 7 halaman

2. Komunikasi dengan Mantan Istri

Saat kabar pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz jadi pemberitaan media daring nasional, Zikri Daulay menerima banyak pesan langsung dari warganet +62. Pesan itu ditanggapi dengan kalem.

Ia tak mengunggah foto, video, atau status teks yang menyinggung mantan istri mengingat komunikasi pasca-perceraian terjalin baik. “(Hubungan dengan mantan istri) baik. Komunikasi tiap hari soal anak,” ia membeberkan.

4 dari 7 halaman

3. Tak Diundang

Saat itu, Zikri Daulay tak tahu pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman digelar secepat itu. Ia mengaku tak diundang dan ogah mempermasalahkan pernikahan sang mantan.

“Kalau tahu belum, kaget ya. Masih kaget karena saya sendiri enggak tahu. Jujur enggak tahu hari ini perkembangannya dan enggak diundang juga, jadi enggak tahu dong,” sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Tak Menduga Secepat Ini

“Karena awalnya kirain (pernikahan mereka) masih lama dan awal-awal katanya mau diundang tapi nikah hari ini enggak. Saya enggak tahu ternyata memang hari ini,” urai Zikri Daulay.

Ia mengira pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz tidak digelar bulan ini. “Jadi ya sudah, dan kita berdua juga karena hubungan baik soal anak ada singgung itu,” paparnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Dijanjikan Akan Diundang

Zikri Daulay memastikan perceraian dengan Henny Rahman bukan karena orang ketiga. Setelah resmi cerai, ia tahu mantan istri dekat dengan Alvin Faiz. Zikri Daulay dijanjikan akan diundang ke pernikahan mereka.

“Dia juga sempat bilang nanti diundang. Oh ya sudah jangan lupa undang, saya duluan memang yang bilang untuk mengundang,” bintang sinetron Kembalinya Raden Kian Santang menjelaskan.

 

7 dari 7 halaman

6. Berbuah Sindiran?

Tak lama setelah Zikri Daulay mengaku tidak diundang, bintang sinetron Shoumaya Tazkiyyah melempar sindiran buat seseorang sambil menyenggol akun Instagram terverifikasi Henny Rahman.

Bingung, kenapa ya orang (cowok) suka banget playing victim :) Be happy ya Congg! @hennyrahman,” ocehnya di Instagram Stories, kemarin. Henny membalas, “He he biasalah, makasih Cong. U too.” Namun, unggahan ini kemudian hilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.