Sukses

TikTok Tenny Amelia Putri Curi Perhatian, Ada Konten Video yang Hanya Pakai Daster Seharga Rp 35 Ribu

Tenny Amelia Putri namanya mulai mencuri perhatian kala ia menjadi co host di acara Hotman Paris Show

Liputan6.com, Jakarta - Tenny Amelia Putri kini menjadi kreator TikTok. Selama masa PPKM, perempuan yang pernah menjadi co host bersama pengacara Hotman Paris di program televisi ini, memilih mudik ke kampung halamannya di Bengkulu.

Selama berada di Ibu Kota, Tenny Amelia Putri selalu aktif membuat konten video di TikTok. Meski berada di kampung halaman, aktifitas tersebut masih terus berlanjut. Setiap harinya, selalu ada konten video yang dibuat oleh dara yang pernah beradu akting dengan Rifky Balweel di sebuah judul FTV.

Pemilik 1,4 juta pengikut di TikTok ini dikenal melalui konten video bernuansa horor sekaligus mengungkap fakta-fakta unik yang ada di dunia. Tapi, konten TikToknya selama menikmati masa mudik, jauh berbeda.

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Sederhana

Jika biasanya konten video TikTok Tenny Amelia Putri tergolong fashionable dan glamor, kini justru sebaliknya. Ia lebih menyukai menampilkan aktifitas di rumah saja dengan menggunakan penampilan sederhana.

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Pakai Daster Murah

 

Yang paling menonjol, saat Tenny Amelia Putri memamerkan daster murah yang dikenakannya saat memproduksi video TikTok.

"Di rumah cuma pake daster 35 ribu ajaaa kok bang ga hedon hedon… gak niat di halalin nih ??" tulis Tenny Amelia Putri sebagai status teks di salah satu unggahan fotonya di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Main ke Sawah

Di kampung halamannya, Tenny Amelia Putri lebih sering terlihat bermain di sawah atau sungai. Ia begitu menikmati suasana baru yang dirasakannya lebih menyenangkan ketimbang suasana Ibu Kota yang disesaki kendaraan dan berlatar gedung-gedung tinggi yang menjulang.

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.