Sukses

Soojin Hengkang dari (G)I-DLE Usai Digempur Isu Bullying

Cube Entertianment mengumumkan keluarnya Soojin dari (G)I-DLE.

Liputan6.com, Seoul - Kabar mengejutkan datang dari Soojin. Penyanyi berusia 23 tahun tersebut memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya, (G)I-DLE.

Kabar ini diketahui langsung dari Cube Entertainemnt selaku agensi yang menaungi (G)I-DLE. Soojin akan mundur dari grup menyusul berbagai kontroversi intimidasi di sekolahnya.

Mengawali keterangannya, pihak agensi meminta maaf terlebih dahulu.

"Halo ini Cube Entertainment. Pertama, kami menundukkan kepala untuk meminta maaf karena mengkhawatirkan Anda dengan masalah artis perusahaan kami, kontroversi Seo Soojin," kata perwakilan Cube Entertainment dikutip dari Koreaboo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktif dengan 5 Anggota

Dengan keluarnya Soojin dari grup, maka (G)I-DLE menyisakan lima anggota saja.

"Kami ingin memberi tahu Anda bahwa diputuskan Seo Soojin akan mundur dari grup efektif hari ini. Di masa depan, (G)I-DLE akan melanjutkan promosi sebagai grup dengan 5 anggota," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Terus Mendukung Karier (G)I-DLE

Pihak agensi akan berusaha semaksimal mungkin mengurus karier (G)I-DLE ke depannya.

"Dan perusahaan akan melakukan yang terbaik dan tidak akan berubah untuk mendukung grup sehingga mereka dapat menunjukkan suara dan penampilan yang lebih matang. Terima kasih," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Trending Topic

Menyusul kabar buruk ini, nama Soojin langsung melesat msuk Trending Tipic Twitter Indonesia urutan kedua pada Sabtu (14/8/2021) malam. Warganet menyuarakan opininya.

"Cube ent kehilangan permata lainnya, aku akan merindukanmu soojin. kamu pantas mendapatkan kebahagiaan di dunia ini, ilysm queen," kata salah satu warganet.

"Seeing soojin's name in the past member hurts as fu** im in emotional pain right now," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.