Sukses

Zikri Daulay Tegaskan Perceraian dengan Henny Rahman Bukan karena Orang Ketiga

Zikri Daulay kembali membahas perceraiannya dengan Henny Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Rupanya Zikri Daulay telah mengetahui hubungan mantan istrinya, Henny Rahman dengan Alvin Faiz. Seprti ramah diberitakan, keduanya disebut telah melangsungkan pernikahan.

Menurut Zikri Daulay, sang mantan istri mengenalkan Alvin Faiz sebagai teman dekatnya sekitar dua bulan lalu tepatnya pada Juni 2021. Saat tahu kabar itu, Zikri tak mempermasalahkan.

"Itu tahu, tapi ya sudahlah, karena saya posisinya juga sudah move on, fokus sama diri sendiri, kerjaan segala macam," kata kakak Syakir Daulay di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan karena Orang Ketiga

Meski kini sang mantan telah menikah lagi, namun Zikri Daulay menegaskan bahwa perceraiannya dengan Henny Rahman pada Maret 2021 lalu bukan disebabkan karena orang ketiga.

"Oh nggak, Kalau orang ketiga di pernikahan aku, nggak, aku tegasin sekali lagi. Karena memang dulu aku posting ngumumin sama mantan pisah juga sudah aku tekankan supaya orang nggak mikir orang ketiga karena banyak kejadian seperti itu, jadi bukan orang ketiga intinya," terangnya.

3 dari 4 halaman

Kapan Henny dan Alvin Mengenal?

Zikri Daulay juga mengatakan bahwa Alvin dan Henny baru saling mengenal setelah rumah tangganya dengan sang istri kandas.

"Oh belum. Belum sama sekali. Baru kenal setelah aku pisah. Nggak pernah jalan bareng. Pernah agenda aku sama Alvin tapi nggak pernah Alvin sama mantan istri aku. Jadi nggak pernah ketemu," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Alvin Faiz resmi bercerai dari Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong pada Juni 2021. Sementara Henny Rahman telah bercerai dengan Zikri Daulay pada Maret 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.