Sukses

Zikri Daulay Tahu Hubungan Alvin Faiz dan Henny Rahman, Tak Sangka Menikah Secepat Ini

Zikri Daulay bicara soal pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Alvin Faiz telah melepas status duda dengan menikahi Henny Rahman. Keduanya menggelar akad nikah secara sederhana di Leuwiliang, Bogor pada Sabtu (14/8/2021) pagi.

Zikri Daulay, mantan suami Henny rupanya juga baru mengetahui pernikahan Henny dan Alvin dari media. Dia terkejut saat pertama kali mendengar kabarnya.

"Kalau tahu, belum, kaget iya. Pasti kaget karena saya sendiri nggak tahu hari ini, nggak tahu tanggalnya," kata bintang Dear Nathan: The Series di Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikira Masih Lama

Zikri memang sudah mendengar rencana pernikahan Henny dan Alvin. Hanya saja dia tak menyangka bahwa akan digelar secepat ini.

"Kalau yang hari ini nggak, karena awalnya kirain masih lama, dan awal-awal katanya mau diundang tapi untuk nikah hari ini saya nggak tahu ternyata hari ini," paparnya.

3 dari 4 halaman

Akan mengundang

Kakak Syakir Daulay itu juga bercerita bahwa sang mantan sempat berniat untuk mengundangnya ke pernikahan.

"Awalnya memang dari kedua belah pihak bilang bakal lama lah intinya nggak bulan ini. Jadi ya sudah. Kita berdua juga karena hubungan baik soal anak dia juga sempat bilang bakal undang, 'Oh iya jangan lupa undang' saya duluan memang yang bilang untuk mengundang. 'Oh iya'," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tahu Hubungan antara Alvin dan Henny

Zikri memang sudah tahu perihal hubungan antara Henny Rahman dengan mantan suami Larissa Chou tersebut.

"Itu tahu, tapi ya sudahlah, karena saya posisinya juga sudah move on, fokus sama diri sendiri, kerjaan segala macam," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.