Sukses

Zikri Daulay Mengetahui Hubungan Alvin Faiz dan Henny Rahman Sejak Juni 2021

Kata Zikri Daulay soal pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Zikri Daulay buka suara terkait pernikahan mantan istrinya Henny Rahman dengan Avin Faiz. Seperti diketahui keduanya diberitakan telah menikah di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (14/8/2021).

Sebagai mantan suami, Zikri Daulay juga tak tahu bahwa sang mantan telah menikah lagi sampai dia mendengarnya dari media. Tidak ada undangan yang datang padanya terkait akad nikah hari ini.

"Saya jujur baru tahunya pagi ini justru, itu pertama. Terus ya lagi di jalan acara keluarga dari jam 10-an saya baru tahu itu juga karena masuk akun kan. Banyak yang DM, saya juga bikin postingan story hari ini juga nggak menyinggung siapa-siapa," kata kakak Syakir Daulay di Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Alvin dan Henny

Namun begitu, Zikri Daulay rupanya sudah tahu perihal hubungan Alvin Faiz dengan Henny Rahman. "Sekali doang ngasih tahu ketika kayak 'Eh aku sama ini (Henny)' ya sudah selesai," tutur Zikri Daulay.

Zikri pun mengungkap kapan sang mantan istri mengenalkan Alvin Faiz sebagai teman dekatnya.

"Juni. Tapi kan bisa jadi mereka lebih lama dari itu. Karena mereka juga kasih tahu setelah sebulan jadian," paparnya.

3 dari 4 halaman

Move On

Setelah mengetahui hal tersebut, Zikri Daulay tak ambil pusing. Sebab, dia sudah bersatus sebagai mantan suami.

"Itu tahu, tapi ya sudahlah, karena saya posisinya juga sudah move on, fokus sama diri sendiri, kerjaan segala macam," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kapan Henny mengenal Alvin?

Dalam konferensi pers itu, Zikri Daulay juga menegaskan bahwa Alvin dan Henny baru saling mengenal setelah rumah tangganya dengan sang istri kandas.

"Oh belum. Belum sama sekali. Baru kenal setelah aku pisah. Nggak pernah jalan bareng. Pernah agenda aku sama Alvin tapi nggak pernah Alvin sama mantan istri aku. Jadi nggak pernah ketemu," tutupnya.

Alvin Faiz resmi bercerai dari Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong pada Juni 2021. Sementara Henny Rahman telah bercerai dengan Zikri daulay pada Maret 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.