Sukses

Tersebar Foto Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman, Begini Reaksi Larissa Chou

Alvin Faiz diduga sudah menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan setelah bercerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz dikabarkan sudah menikah lagi. Alvin diberitakan menikahi Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay, Sabtu (14/8/2021) pagi.

Kabar ini diketahui dari seorang sumber yang enggan disebutkan namanya. Melalui sambungan telepon, dia mengatakan akad nikah keduanya dilangsungkan di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.

"Pernikahannya habis subuh tadi," ujar salah satu sumber dari Leuwiliang saat ditanya mengenai pernikahan anak Ustaz Arifin Ilham itu. 

Tak lama setelah kabar ini mencuat, tersebar foto-foto pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman, salah satunya di Instagram gosip Lambe Turah. Dalam fotonya, terlihat keduanya mengenakan busana pengantin berwarna putih.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Larissa

Keduanya tampak duduk berdampingan dengan memperlihatkan senyuman. Foto selanjutnya memperlihatkan suasana saat akad. Dari fotonya, terlihat banyak yang menghadiri akad tersebut.

Dalam waktu singkat unggahan ini telah dipenuhi oleh ribuan komentar, salah satunya Larissa Chou. Ibu satu anak ini membubuhkan lima simbol hati berwarna merah.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memberi doa dan semangat untuk Larissa Chou.

"Yang kuat cici semoga Allah memberikan yang lebih baik lagi untuk cici," kata salah satu warganet mengomentari reaksi Larissa.

"Sending big hug kak," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kata Manajer

Sementara itu, Liputan6.com sempat menghubungi manajer Alvin, Adit, untuk mengetahui kebenaran kabar ini. Sayangnya, sang manajer pun tak tahu menahu soal pernikahan itu.

"Saya aja nggak tahu (soal pernikahan), ini saya baru tahu dari media nih," ucap Adit melalui sambungan telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.