Sukses

Kumis Iis Dahlia di Video Ini Bikin Warganet Salah Fokus

Penampilan Iis dahlian dikomentari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia terlahir memiliki kumis tipis. Hal ini memang jarang ditemukan pada sebagian besar kaum wanita. Alhasil, kumisnya sering kali jadi sorotan warganet.

Seperti dalam video baru-baru ini, ibunda Devano Danendra itu terlihat sedang mereview makanan. Dalam video itu, Iis dahlia tak mengenakan makeup sehingga kumis tipisnya terlihat jelas.

Video itu diunggah di akun TikTok dan membuat sejumlah Warganet salah fokus dengan kumis pelantun lagu "Seroja" tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Lelaki

"Ya allah kirain laki awalnya, ternyata Mbak Iis," kata salah satu warganet di kolom komntar TikTok.

"Lah kalau nggak make up gini kayak cowok yang berambut gondrong," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Dibela Evelyn Nada Anjani

Namun tak sedikit warganet yang memberi respons positif. Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani pun membela Iis Dahlia. Menurutnya, Iis bukan satu-satunya wanita yang memiliki kumis.

"Saya ampe skrng numbuh kumis, pernah sengaja tumbuhin juga. emang kenapa si kumis doang," kata Evelyn di kolom komentar Instagram Lambe Turah.

4 dari 4 halaman

Jangan Menghina

Evelyn pun meminta warganet untuk berhenti menghina Iis Dahlia karena penampilannya dan berbeda dari wanita kebanyakan.

"Mama iis kan emang di kasih nya seperti itu. ga seharus nya menghina fisik orang. yg membedakan cewe atw cowo itu kelamin bukan bulu. jangan ngatain orang sembarangan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.