Sukses

Ayu Dewi Diprotes Anak Pakai Baju Seksi

Ayu Dewi sempat kaget dengan pertanyaan yang dilontarkan sang putri.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti selebritas Tanah Air, Ayu Dewi juga memiliki vlog pribadi. Sahabat Melaney Ricardo kerap membagikan unggahannya saat bersama sang suami, Regi Datau.

Kali ini, pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati, asyik ngobrol dengan buah hatinya, Aqilah.

Banyak hal yang dibahas Ayu Dewi dengan putri sulungnya tersebut, seperti terlihat dalam kanal YouTube pribadinya, 9 Agustus 2021 lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Galak

Ayu Dewi menanyakan sosok dirinya di mata sang putri. Dengan polos Aqilah menuturkannya.

"Galak. Karena suka marah-marah. Daddy sama Aqilah suka jadi bestie karena kadang-kadang marah-marahnya," ungkapnya.

"Really?" pancing Ayu Dewi.

3 dari 5 halaman

Pakai Baju Seksi

Ayu Dewi juga memberikan kesempatan pada Aqilah untuk bertanya pada dirinya. Saat sang putri melontarkan pertanyaan, Ayu Dewi sempat kaget.

"Kenapa mommy suka pakai baju kayak gitu-gitu. Baju mommy banyak banget, mommy suka pakai baju yang seksi-seksi gitu? Daddy kan suka marah, Aqilah juga marah," terangnya.

4 dari 5 halaman

Beri Penjelasan

Mendapat pernyataan tersebut, Ayu Dewi pun memberi penjelasan kepada sang buah hati.

"Bajunya seksi mommy kan kalau di rumah aja. Kalau ke luar rumah kan, mommy pernah enggak kayak baju seksi banget yang kelihatan-kelihatan perut. Enggak bisa juga, tempat kerja mommy enggak boleh," terangnya.

5 dari 5 halaman

Dijaga

Ditambahkan oleh Ayu Dewi mengenai postingan di media sosial, yang dianggap anaknya ada bagian tubuh sang ibunda yang suka tak sengaja terlihat.

"Kalaupun mommy pakai baju seksi, mau posting something di sosial media right, pasti mommy jagain mana yang enggak boleh kelihatan, mana yang boleh kelihatan," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.