Sukses

Profil Kevin Kambey Bintang Buku Harian Seorang Istri, Ayah Muda yang Jago Perankan Antagonis

Kevin Kambey, sempat dikabarkan dekat dengan Nafa Urbach.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran karakter Kevin Arganta yang diperankan Kevin Kambey dalam Buku Harian Seorang Istri tayangan SCTV cukup membuat emosi penonton teraduk-aduk. Bersama Alya (Hana Saraswati), Kevin selalu membuat rencana licik untuk merusak kebahagiaan Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas Jackson).

Tak terlalu banyak artis pria yang langganan bermain antagonis. Tapi aktor 28 tahun ini kerap mendapat karakter antagonis di sinetron. Selain Buku Harian Seorang Istri, salah satu yang cukup menonjol adalah peran Zian di Cinta Suci. Perawakannya yang atletis dan sorot matanya yang tajam membuatnya tampak natural berperan sebagai karakter jahat.

Berikut profil Kevin Kambey bintang Buku Harian Seorang Istri dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (13/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Manado

Kevin Kambey lahir di Manado, 13 Mei 1993. Ia merupakan putra dari Milan Bosich Kambey dan Sisil Kambey.

 

3 dari 7 halaman

2013

Cowok berzodiak Taurus ini mulai bermain sinetron pada 2013 lewat judul Terbang Bersamamu. Hingga saat ini ia sudah bermain di 17 sinetron.

 

4 dari 7 halaman

Menikah Muda

Bintang sinetron Cinta Nikita ini menikah pada 2016 ketika usianya 23 tahun. Ia memperistri Agesh Palmer, lawan mainnya di sinetron Putri Duyung versi 2013. Pada 2017, keduanya dikaruniai seorang putra, Kylo Edgar Russell Kambey. Sayangnya pernikahan ini kandas pada 2019.

 

5 dari 7 halaman

Nafa Urbach

Pendukung sinetron Orang Ketiga pernah dikabarkan dekat dengan Nafa Urbach pada 2018. Namun Nafa menegaskan kenal Kevin dari mantan suaminya, Zack Lee. Nafa dan Kevin kala itu juga dipertemukan di film Kembang Kantil.

 

6 dari 7 halaman

Olahraga

Terlepas dari jadwal syuting yang padat, pemain sinetron Cinta Karena Cinta ini selalu meluangkan waktu untuk berolahraga. Ia sering mengunggah foto berada di gym.

 

7 dari 7 halaman

Kekasih

Setelah rumah tangganya berakhir, pemain FTV Kisah Nyata dan Pintu Berkah ini punya kekasih baru. Kevin beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan Thania Sharland, sang kekasih. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.