Sukses

Didi Riyadi Tanya soal Hidup Berdampingan dengan Covid-19 Atau Mantan, Warganet: Sama-Sama Mematikan Secara Perlahan

Didi Riyadi mengajak pengikutnya di Instagram membahas soal hidup berdampingan dengan Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Didi Riyadi mengaktifkan fitur QnA di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (13/8/2021). Ia mengajak pengikutnya untuk membahas masalah hidup berdampingan dengan Covid-19. Yang menarik, bahasan penggebuk drum band Element ini juga menyelipkan pertanyaan soal mantan pacar.

Pemeran Sultan di sinetron Jiran ini mengawali sesi tanya jawab dengan pengikutnya dengan menikmati kopi. Ia juga memasang lagu Iwan Fals berjudul "Obat Awet Muda" di fitur Instagram Stories-nya. Kemudian, ada status teks berisi pertanyaan yang diunggah oleh Didi Riyadi.

"Hidup berdampingan sm COVID-19 or mantan??" tulis Didi Riyadi. Dalam waktu singkat, pertanyaan ini mendapat respon serta balasan dari para pengikutnya di Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Respon Pertama

Didi Riyadi langsung menampilkan respon pertama dari warganet yang menjawab pertanyaannya. Seorang warganet merespon pertanyaan Didi Riyadi dengan jawaban yang sukses membuatnya tertawa.

"Engga dua duanya om karna itu sama sama mematikan secara perlahan," jawab warganet itu dengan memasang emotikon tertawa.

3 dari 5 halaman

Pilihan yang Sulit

Respon kedua warganet menampilkan jawaban berbeda. Didi Riyadi menjelaskan jawaban warganet yang menjawab "Pilihan yg sulit" disertai emotikon kebingungan.

"Ayo dipilih yang mana," kata Didi Riyadi merespons balik jawaban warganet tersebut.

4 dari 5 halaman

Memilih Covid-19

Ada pula warganet yang memilih untuk hidup berdampingan dengan Covid-19. "Kayaknya pengalaman dengan mantan jauh lebih buruk daripada Covid ya," Didi Riyadi merespon jawaban warganet yang lain.

5 dari 5 halaman

Dapat Jawaban Cerdas

Berikutnya, Didi Riyadi mendapat jawaban yang dianggapnya cerdas karena bisa memaparkan pilihannya dengan sangat baik. Warganet tersebut memilih untuk hidup berdampingan dengan virus corona.

"Covid-19 aja.. kan kita hdup setiap hri emang sma bnyk virus bang. klo sma mantan gak deh berdampingan," jawab warganet yang mengikuti QnA Didi Riyadi di Instagram Stories.

"Wow jawaban yang sangat cerdas, ya bakteri dan virus sudah ada dari dulu dan ada dimana-mana. So, yang paling penting adalah justru kitanya harus punya pola hidup yang baik dan sehat," Didi Riyadi menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini