Sukses

Banjir Dukungan, Dokter Richard Lee: Ternyata Kalian Sayang dengan Saya

Dr Richard Lee terharu banyak pihak yang mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta Ditangkapnya dr Richard Lee secara paksa di kediamannya, di Palembang, Sumatra Selatan, Rabu (11/8/2021), menyita perhatian publik. Banyak masyarakat Indonesia yang bersimpati.

Salah satu dukungan kepada dokter Richard Lee adalah petisi yang telah ditandatangani oleh lebih dari 200 ribu orang. Tuntutan petisi tersebut adalah "Selamatkan Tokoh Penyelamat Kaum Wanita Indonesia".

Aksi dukungan masyarakat membuat dokter kecantikan ini terharu. Pria yang tengah menghadapi kasus hukum dengan Kartika Putri ini merasa banyak sekali pihak yang menyayanginya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu

"Saya review dan edukasi krn saya sayang dg masyarakat Indonesia, syg dg kalian semua. Dan ternyata kalian jg SAYANG dg saya. Saya terharu," tulis Richard Lee di Instagramnya, Jumat (13/8/2021).

Bersama keterangan itu, Richard Lee mengunggah video slide show petisi dukungan untuknya, hingga artikel-artikel yang memberitakan penangguhan penahanannya.

3 dari 4 halaman

Akan Beraktivitas Lagi

Saat ini dia masih beristirahat usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun masa istirahatnya tak akan lama. "Terima kasih banyak semuanya. Besok saya akn beraktivitas spt biasa," Richard menambahkan.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Kolom komentar unggahan tersebut juga dipenuhi dukungan warganet. "Semangat dokter kesayangan pahlawan wanita indonesia," tulis salah satu warganet.

"WE LOVE U DOK ! Please jangan gegabah melakukan apapunnnn, super hati2 bangetttt ya!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.