Sukses

Raffi Ahmad Kenang Kali Pertama Bertemu Mertuanya dan Nagita Slavina di SCTV

Raffi Ahmad memiliki sejarah panjang dengan SCTV terkait perjalanan karier dan kehidupan pribadinya dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad turut meramaikan malam puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary. Raffi Ahmad akan jadi host sepanjang acara perayaan HUT SCTV pada 24 Agustus 2021 mendatang bersama dengan Yuki Kato dan Andika Pratama.

Diakui Raffi Ahmad, ia memang memiliki sejarah yang panjang dengan SCTV dengan perjalanan karier dan kehidupan pribadinya. Ia masih ingat betul bagaimana saat 2001 silam, dia bersama Okan Cornelius dan Baim Wong terlibat dalam satu produksi sinetron.

"Jadi sama SCTV itu historical-nya. Aku pertama kali main sinetron tahun 2001 bareng Okan, Baim Wong, pertama kali itu judulnya Tunjuk Satu Bintang, aku dibayar 500 ribu," kenang Raffi Ahmad.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Nagita Slavina

Tak hanya itu saja, di SCTV pula Raffi Ahmad bertemu dengan jodohnya yaitu Nagita Slavina, yang hingga saat ini tetap setia menjadi istrinya.

"Pertama kali akhirnya aku ketemu sama mertua dan istri ya dipertemukannya di SCTV juga, jadi SCTV historinya sangat dekat sama aku," lanjut Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Yuki Kato

Adapun untuk rekan host-nya nanti di acara HUT SCTV 31 Xtraordinary yaitu Yuki Kato, Raffi Ahmad juga memiliki kenangan bersama. Malahan, Raffi Ahmad sudah bekerja bersama saat Yuki Kato masih sangat kecil.

"Sama Yuki juga bukan sesuatu yang baru, kita beberapa kali acara bareng. Dulu dari umur 7 tahun Yuki udah main sinetron bareng sama aku, udah aku anggap adik sih. Kita udah tahu bagian part-part mana yang bisa kita bagi-bagu. Intinya kita berusaha setiap part bisa jadi spotlight," tutup Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

HUT SCTV 31 Xtraordinary

Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary akan tayang pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta. Pemirsa dipastikan akan dibuat terpukau dengan pertunjukan nan apik yang dipersembahkan SCTV dalam perayaan hari jadi ke-31 kali ini mulai dari tata panggung megah hingga kolaborasi memukau yang dihadirkan oleh sejumlah pengisi acara.

Musisi terbaik tanah air yang turut andil memeriahkan Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary diantaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Judika, Armada, Un1ty, JKT48, Mawar De Jongh, Christy, Chloe X, Boy William, Via Vallen, Nassar, DJ Hathoris, dan masih banyak lagi. Idola pemirsa dari para pemain sinetron SCTV “Love Story The Series”, “Dari Jendela SMP”, “Buku Harian Seorang Istri”, dan “Badai Pasti Berlalu” juga akan melengkapi kemeriahan suasana bersama aksi menegangkan dari illusionist Demian. Andhika Pratama, Raffi Ahmad serta Yuki Kato akan memandu jalannya hajatan terbesar SCTV tahun ini. 

Saksikan ragam program dan kemeriahan perayaan HUT SCTV 31 Xtraordinary serta suguhan spektakuler di Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary yang akan disiarkan pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 17.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.