Sukses

6 Potret Bintang FTV Ghea D'Syawal Gelar Baby Shower, Mata Sembap Gara-gara Ini

Bintang FTV Ghea D'Syawal tengah hamil besar. Baru-baru ini, ia menggelar baby shower. Yuk, intip 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang FTV Ghea D'Syawal tengah hamil besar. Usia kandungan artis yang sekarang tinggal di Belgia ini sudah tujuh bulan. Belum lama ini, pemain FTV Suara Hati Istri menggelar baby shower atau pesta penyambutan calon bayi.

Rona bahagia terlihat di wajah artis kelahiran Jakarta, 27 Juni 1987. Istri dari Jesse Boon kaget lantaran ibu mertua dan kakak iparnya menggelar pesta kejutan. Bintang FTV Kisah Nyata ini juga senang lantaran temannya hadir di acara tersebut.

Setelah dinikahi pria bule, mantan kekasih Yama Carlos ini memang tinggal di Eropa. Dalam unggahan di Instagram, Ghea kerap bolak-balik Belanda dan Belgia. Berikut 6 potret baby shower Ghea D'Syawal dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (13/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sembap

 

Ghea tidak berencana menggelar baby shower. Ketika mendapat kejutan ini, ia pun tak kuasa menahan air mata.

“Alhamdulillah ya allah di kelilingin sm org2 yg sayang,tulus ,baik.. itu udh lebih dari cukup.. di foto pertama kalau kalian bisa liat mata aku SEMBAB..karena surprised banget di kasih baby shower ini,” tulis Ghea.

 

3 dari 7 halaman

2. Ipar dan Mertua

 

Acara baby shower pemain FTV Pintu Berkah ini terselenggara berkat kakak ipar dan ibu mertuanya. “jadi ini semua ide nya kaka ipar aku (kylie) n for sure my mam.. aku ga tau apa2.. yg ak tau, ak di suruh ke rumah mama utk ngecat baby box sm suami (jesse),” ungkapnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Teman

 

Setahun tinggal di Eropa, Ghea telah memiliki teman. Bintang Kalung Jailangkung girang karena temannya bisa hadir. “Aku bersyukur Allah swt kasih ak temen2 yg baik shock bgt kalau mereka mau dateng,” ia menyambung.

 

5 dari 7 halaman

4. Keluarga

 

Keluarga besar mertua juga hadir dalam acara tersebut. Ini semakin membuat Ghea terharu. “Ini tante2 aku dr kaka nya papah, dan kaka nya mamah. Alhamdulillah..” beri tahu Ghea.

 

6 dari 7 halaman

5. Suami

 

Tak lupa, Ghea berterima kasih pada Jesse karena keluarga besarnya begitu perhatian. “Hi my lovely hubby.. thank you for evrything yaa b.. love you soooo much!” cuitnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Harapan

 

Dalam dua bulan, Ghea akan melahirkan. Ia berharap yang terbaik. “Insya allah kurang dari dua bulan lagi kita jadi mama dan papa. Doa ak selalu sama.. semoga keluarga kita selalu di berikan berkah, kemudahan, kebahagiaan lahir batin dunia akherat sama Allah swt,” ujar Ghea.

 

 

(Panditio Rayendra)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.