Sukses

Maudy Ayunda Siapkan EP Baru dan Rilis Single Don't Know Why

"Don't Know Why" menjadi single pertama dari EP baru yang akan dirilis Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda kembali dengan karya terbarunya. Setelah vakum lebih dari satu tahun di dunia musik, penyanyi bernama lengkap Ayunda Faza Maudya itu diketahui merilis sebuah lagu anyar berjudul "Don't Know Why".

Single yang ditulis Maudy Ayunda ini bercerita tentang seseorang yang tiba-tiba mati rasa terhadap kekasihnya. Didominasi petikan gitar akustik dan denting piano, tembang ini menurut Maudy, merupakan ungkapan patah hati seorang perempuan.

"Dia bingung bagaimana caranya dia menyampaikan hal itu pada pasangannya. Ini adalah ekspresi patah hati, tapi perempuan ini bisa mengontrolnya,” kata Maudy melalui keterangan pers.

Seperti diketahui, Maudy Ayunda melanjutkan studinya di Universitas Stanford, Amerika Serikat pada 2019 lalu. Setelah resmi menyandang gelar S2, bintang film Perahu Kertas itu pun kembali ke Tanah Air.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekspresi Diri

Musik sudah menjadi bagian penting dalam hidup Maudy Ayunda. Tak heran jika menulis lagu adalah salah satu metode untuk mengutarakan perasaannya.

“Aku akan selalu menulis lagu karena itu adalah passion dan salah satu caraku mengekspresikan diri," ungkapnya.

Lewat single ini, Maudy ingin mengubah pola pikir banyak orang, terutama kaum perempuan yang punya kekuatan untuk mendesain jalan hidup dan kisah cinta mereka.

"I want to change people’s minds, I want to change people’s hearts. Itu tujuanku,” ucap Maudy Ayunda. 

3 dari 3 halaman

Persembahan Spesial

"Don't Know Why" menjadi satu dari tiga lagu yang bakal dirilis dalam bentuk extended playlist atau EP. Maudy mengaku EP tersebut spesial untuk para penggemarnya.

"Aku ingin mempersembahkan sebuah karya atau produksi yang sangat intimate, yang dekat denganku dan kehidupanku," pungkasnya.

Bagi yang ingin mendengarkan single terbaru dari Maudy Ayunda, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Trinity Productions yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.