Sukses

Denny Sumargo Ditantang Perankan ODGJ, Sara Fajira Malah Luapkan Rasa Syukur

Denny Sumargo yang kini dikenal sebagai YouTuber kondang balik ke dunia akting yang membesarkan namanya lewat Balada Sepasang Kekasih Gila.

Liputan6.com, Jakarta Sukses membesarkan kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo tak membuat sang aktor lupa pada seni peran yang membesarkan namanya. Densu, demikian ia disapa, siap merilis film anyar.

Yang menarik, Densu adu akting dengan Sara Fajira dalam film garapan Anggy Umbara. Tak hanya lawan main yang menjanjikan, peran Densu pun menantang yakni menjadi orang dengan ganguan jiwa atau ODGJ.

Kembali berakting membuatnya antusias. Densu tak masalah memerankan ODGJ dalam film Balada Sepasang Kekasih Gila. Justru karakter menantang seperti inilah yang dicarinya selama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Menarik

“Secara cerita, film ini sangat menarik. Penggarapannya juga oke karena disutradarai Anggy Umbara,” katanya lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (11/8/2021).

“Secara akting, performa ODGJ sangat saya nikmati. Mungkin (ada sisi dalam diri saya) yang cocok menjadi (maaf) orang gila,” pebasket kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981 mengulas.

3 dari 5 halaman

Fun and Friendly

Peran ODGJ plus lawan main Fajira, bagi Denny Sumargo, kesempatan istimewa. Debut lewat webseries Hitam, Densu yakin, akting segar Sara Fajira memberi warna baru di industri film.

Di sisi lain, Sara malah bersyukur dipercaya mendampingi Densu. “Oh, alhamdulillah, ini salah satu keburuntungan aku dapat lawan main yang humble, superfun dan friendly,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Denny Aktor Smart

Friendly adalah kunci. Sifat friendly membuat Sara Fajira tak canggung saat syuting meski ini kali pertama ia kerja bareng Densu. Di belakang kamera, keduanya kerap mendiskusikan alur dan penokohan.

“Baik di luar dan dalam set, saling sharing pengalaman. Dari situ chemistry kami terbentuk tanpa disadari. Bang Denny ini smart banget dan tahu cara handle everything so well,” Sara menyanjung.

5 dari 5 halaman

Dua Film Lain

Balada Sepasang Kekasih Gila salah satu dari tiga film baru yang siap tayang di platform streaming KlikFilm. Dua film lain yakni Pesan Di Balik Awan karya Sunu, dan Marriage garapan Danial Rifky.

“Tiga film ini akan tayang serentak dan ekslusif di KlikFilm pada 20 Agustus 2021. Ragam cerita dan konfigurasi pemain yang segar semoga menarik hati banyak penonton,” harap Direktur KlikFilm, Frederica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.