Sukses

Peramal Ini Siap Go Publik Setelah Disebut-sebut Bakal Gantikan Roy Kiyoshi

Nama Erlando dikenal sebagai peramal yang mirip dengan Roy Kiyoshi.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Erlando disebut-sebut bakal menggantikan Roy Kiyoshi. Peramal yang baru-baru ini banyak mencuri perhatian warganet karena fashion dan style yang identik dengan Bling-bling mendadak membuat terkejut publik. Sebelumnya, ramai pemberitaan yang menyebutkan Roy Kiyoshi akan berhenti menjadi peramal akibat lelah dihujat.  

Kepada liputan6.com, Erlando sendiri tidak ingin disamakan dengan Roy Kiyoshi karena berbeda secara penampilan dan juga cara meramal. Dari segi penampilan Erlando memiliki fashion tersendiri dengan role model artis internasional. Selain itu cara meramal Erlando sendiri mengunakan metode cawan berbahan kuningan yang diisi air dan garis tangan. 

Selain sebagai peramal hitz, Erlando terlebih dulu dikenal sebagai penyanyi yang memiliki ciri khas suara dan selalu stylish di setiap penampilannya. Namun karena pandemi membuat banyak event yang sudah terjadwal harus tertunda.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meramal

“Selama pandemi ini yang paling banyak kerjaan meramal ya daripada nyanyi, karena kan memang belum boleh,” ujar Erlando dalam keterangan tertulisnya kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Bisnis

Selama pandemi ini pula Erlando tidak hanya mengandalkan dunia entertainment. Dirinya yang selalu fashionable ini juga memiliki bisnis bernama “Erlando Store” yaitu store preloved branded yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

 

4 dari 4 halaman

YouTube

Lando yang pernah bekerja sama dengan Bebby Fey di Youtube Bebby yang bertema horor mengungkapkan bahwa dirinya dan tim sudah memilki project youtube sendiri bernama “Sang Cenayang”. 

“Soal saya yang dibilang menggantikan Roy Kiyoshi, terserah warganet saja. Saya hanya ingin banyak belajar dari seorang Roy dalam dunia spritual atau jika diberi kesempatan untuk memiliki acara sendiri di salah satu stasiun TV,” pungkas Erlando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.