Sukses

Stefan William Ultah, Ini Ucapan 6 Bintang Badai Pasti Berlalu: Dari Foto Jadul Hingga Jangan Baper

Stefan William merayakan ulang tahun bersama pemain Badai Pasti Berlalu

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Stefan William baru saja merayakan ulang tahun. Pada 11 Agustus kemarin, suami Celine Evangelista genap 28 tahun. Aktor kelahiran California, Amerika Serikat ini mendapat ucapan dari rekan-rekan artis. 

Ayah dua anak ini tengah terlibat syuting sinetron Badai Pasti Berlalu tayangan SCTV. Terlihat dari unggahan Michelle Ziudith, pemain sinetron produksi SinemArt ini memberikan kejutan untuk vokalis The Junas Monkey.

“Happy birthday to our Daddy @stefannwilliam tunggu another suprise dari kita yahh,” tulis pemeran Sisca itu. 

Sejumlah pemain memberikan ucapan buat Stefan di akun Instagram. Berikut ucapan ulang tahun untuk Stefan dari 6 bintang Badai Pasti Berlalu dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (12/08/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Michelle Ziudith

Selain mengunggah foto suasana kejutan untuk Stefan di feeds, artis 26 tahun membuat ucapan lewat Instagram stories. Terlihat Michelle dan Stefan bersama artis cilik Maria Brittany pemeran Leora, putri mereka dalam Badai Pasti Berlalu. “Happy birthday daddynya Leora,” tulis Michelle.

3 dari 7 halaman

Immanuel Caesar Hito

Lewat unggahan feeds, suami Felicya Angelista mengucapkan selamat ulang tahun untuk Stefan. Hito memajang foto lawasnya bersama Stefan.

Pemeran Helmi ini menyebut pernah bermain di 5 judul sinetron harian bersama Stefan. “skrg gw post nya flashback dikit deh.. syuting sama lo udh 5 judul bareng dr jaman APD (Akibat Pernikahan Dini, red) sampe BPB dan semoga bisa selalu bareng ye le.. All the best pokoknya bwt lu le GBU brader,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Donny Michael

Suami Aryani Fitriana ini mengunggah foto Stefan William dengan emoji mahkota sambil mengucapkan selamat ulang tahun. Stefan lalu mengucap terima kasih pada pemeran Kris ini.

5 dari 7 halaman

Gerald Yohanes

Pemeran Jhony ini mengunggah video saat bersama Stefan. Gerald mengucapkan langsung harapannya untuk Stefan. “Sehat terus sukses, panjang umur bahagia selalu,” ucapnya. Pertemanan Gerald dan Stefan terjalin sejak keduanya bermain sinetron Anak Jalanan.

6 dari 7 halaman

Michella Putri

“Hepibesdey orang iseng. Semoga makin ceria, makin bahagia dan jangan pernah berubah,” tulis Michella Putri.

Pemeran Tiara ini juga menambahkan tulisan, “Ini dari adegan, ga usah baper, ga ada foto lain.” Agaknya Michella tak ingin warganet berasumsi yang bukan-bukan. Stefan lalu merespon, “Thank you, ga akan pernah berubah.”

7 dari 7 halaman

Sheila Rizkyana Vendi

Pemeran Dokter Qory mengunggah video berisi suasana pemain Badai Pasti Berlalu saat memberikan kue untuk Stefan. Terlihat kekompakan antar-pemain.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.