Sukses

Neng Wirdha Cerita Seseorang yang Pandai Bersandiwara di Lagu Terbarunya Berjudul Kau Berbisa

Wirdha Sylvina atau Neng Wirdha sebelumnya merilis lagu berjudul Abang Jecky dan Anak Yang Hilang.

Liputan6.com, Jakarta Neng Wirdha kembali merilis single terbaru berjudul "Kau Berbisa". Lagu terbaru milik pedangdut bernama asli Wirdha Sylvina ini diproyeksikan bakal mengulang kesuksesan single sebelumnya, yakni "Abang Jecky" dan "Anak Yang Hilang".

Putri Elvy Sukaesih berharap lagu terbarunya bisa kembali diterima oleh masyarakat. Apalagi, Wirdha Sylvina menyadari, jika dirinya memiliki penggemar musik yang selalu mengikuti aktifitas serta menunggu karya terbarunya.

"Alhamdulillah lagu Kau Berbisa merupakan jawaban dari pertanyaan penggemar soal lagu terbaru aku. Bismillah, semoga lagu ini bisa kembali disukai masyarakat dan penggemar musikku," kata Neng Wirdha kepada pewarta di Jakarta, Kamis (12/8/2021).

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diciptakan Jul Bahar

Lagu ciptaan Jul Bahar ini berkisah tentang seseorang yang pintar bersandiwara dan siap melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuannya. Tak dipungkiri, realita tersebut bisa saja kita temui dalam kehidupan.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Munafik

“Dia melakukan segala cara dengan cantik. Artinya di depan kita dia itu pintar banget berbahasanya. Tutur bahasanya manis, sopan, tapi di belakang kita beda. Jadi ini sebenarnya orang munafik, orang bertopeng. Dia akan melakukan berbagai cara untuk mendapat keuntungan,” Neng Wirdha menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Single Ketujuh

Lagu Kau Berbisa menjadi single ketujuh yang sudah dirilis Neng Wirdha. Di bawah naungan Jex Management, Neng Wirdha sebelumnya sempat merilis single "Tak Tahu Diri", "Player", "Anak yang Hilang", "Fatamorgana", "Tapi Boong", dan "Abang Jecky".

 

5 dari 5 halaman

Populer

Hingga kini lagu "Anak yang Hilang" masih bertahan di chart nomor satu radio di Jawa Barat dan Jawa Timur. Neng Wirdha menyebut populernya lagu-lagu yang dinyanyikan berkat dukungan penggemar dan pecinta karya musiknya.

"Alhamdulillah semua lagu yang aku nyanyikan diterima dengan baik oleh masyarakat dan penggemar aku di berbagai tempat, terutama di Jawa Barat dan Jawa Timur. Terima kasih atas dukungan kalian," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.