Sukses

Babe Cabiita Umumkan Telah Negatif Covid-19 Tapi Masih Diragukan Warganet: Kalian Mau Aku Positif Terus?

Babe Cabiita mengunggah tes PCR yang menunjukkan hasil ia telah negatif Covid-19, namun warganet meragukan hasil tes tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Babe Cabiita diketahui sempat terpapar Covid-19 pada 7 Agustus 2021 lalu. Tidak perlu waktu lama untuk komika tersebut bisa sembuh dan kembali negatif.

Tiga hari berselang, tepatnya pada 10 Agustus 2021 Babe Cabiita mengumumkan tes antigen yang menunjukkan hasil negatif. Namun, warganet sepertinya meragukan hasil dari tes antigen tersebut yang dinilai kurang akurat.

"Hai, netizen yang budiman. Kemarin aku sudah tes antigen. Hasilnya, alhamdulillah, negatif. Terus, aku cium-cium Bambino gini, terus kalian bilang, 'Bang, jangan, Bang. Bahaya, Bang. Itu, kan, belum pasti. Antigen itu, kan, belum pasti. Harus PCR, Bang.' Ya, sudah. Akhirnya aku PCR, enggak apa-apa karena memang akurat," kata Babe Cabiita dalam sebuah unggahan di Instagram saat bersama dengan putranya, Bambino, pada Rabu (11/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi

Oleh karenanya, pemain film Comic 8 ini kemudian melakukan tes PCR. Tes itu juga menunjukkan hasil negatif. Namun rupanya warganet masih tetap meragukan hasil tes tersebut. Dari situ, Babe Cabiita berkelakar dengan mengatakan bahwa warganet memang ingin dirinya positif terus.

"PCR sekarang hasilnya juga sudah keluar, negatif. Tapi, masih banyak juga yang bilang, 'Bang, tadi aku lihat di Story kayaknya masuknya enggak benar, deh, Bang. Masuknya enggak paling dalam, Bang. Pasti itu enggak akurat, Bang.' Pret. Woi! Jadi kalian maunya aku gimana, hah? Mau aku positif terus, hah?” canda Babe Cabiita dengan nada tinggi.

 

3 dari 4 halaman

Terlalu Cepat

Babe Cabiita menduga warganet ragu lantaran ia terlalu cepat sembuh dari Covid-19.

"Mungkin karna Jumat positif selasa langsung negatif kali ya makanya banyak yang meragukan. Yasudahlah ambil positifnya aja. Eh, jangan dong baru aja negativ uda mau positif lagi. Eh maksudnya kita harus selalu positif. Eh.. AAAAAH PUSING PALA BAWAH!" tulis Babe Cabiita menyertai unggahannya itu.

 

4 dari 4 halaman

Gemas

Terlepas dari itu, warganet banyak yang menyoroti tingkah menggemaskan putra Babe Cabiita yang sepanjang video terus menirukan ucapan-ucapan dan tingkah sang ayah.

"Bambino mulai ketularan bapaknya😂😂😂," tulis @marapurba_hasibuan.

"Bener ya ternyata anak ngikutin kelakuan orang tuanya wkwkwk," timpal @aldera_am.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.