Sukses

Istri Richard Lee Berterima Kasih atas Dukungan untuk Suaminya

Richard Lee banjir dukungan usai ditangkap paksa.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter kecantikan Richard Lee ditangkap di rumahnya di Palembang, Sumatera Selatan. Penangkapan ini diduga buntut dari laporan yang dilayangkan Kartika Putri.

Melalui akun Instagramnya, istri Richard Lee, Reni Effendi, memperlihatkan detik-detik suaminya dijemput paksa oleh beberapa petugas. Dia heran mengapa suaminya diperlakukan demikian.

"Suami saya bilang saya mau tunggu sampai pengacara saya datang, tapi nggak tahu kenapa bapak-bapak ini main paksa aja tangkap-tangkap. Padahal pengacara saya sudah mau datang untuk pendampingan tapi ditolak oleh bapak ini," tulis Reni di Instagram Storiesnya, Rabu (11/8/2021). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banjir Dukungan

Video penangkapan Richard Lee pun viral di media sosial. Warganet menyatakan dukungannya pada dokter kecantikan ini.

"Banyak DM, WA dan massage yang mendukung dan mendoakan suami saya dr Richard Lee. Terima kasih banyak atas doa dan dukungan dari kalian semua," tulis Reni Effendi di Instagram, Kamis (12/8/2021) pagi.

3 dari 4 halaman

Sangat Berarti 

Dukungan dari banyak orang menjadi sumber kekuatan bagi keluarga Richard Lee dalam mengahadapi masalah hukum ini. "Ini sangat berarti bagi kami, semoga dr Richard dalam lindungan Tuhan dan semoga keadilan ditegakkan," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Kasus

Kasus ini bermula saat Richard Lee membuat konten tentang merek skincare yang mengandung bahan berbahaya setelah diuji di laboratorium. Tak lama kemudian, Kartika Putri membuat konten YouTube soal skincare tersebut dan diduga menyinggung konten Richard Lee.

Terkait masalah ini, kedua belah pihak sempat bertabayun. Karena tak sampai pada kata damai, akhirnya istri Habib Usman bin Yahya ini melaporkan Richard Lee ke polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.