Sukses

Nindy Ayunda Ungkap Pernah Temukan DM Tak Pantas di Ponsel Askara Parasadi Harsono

Nindy juga bercerita bahwa ia pernah diselingkuhi dengan orang yang ia kenal, yaitu teman dekatnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda resmi bercerai dengan Askara Parasadi Harsono. Nindy Ayunda menggugat cerai Askara karena beberapa alasan, salah satunya adalah isu perselingkuhan. 

Saat berbincang dengan Maia Estianty dalam video di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Nindy bercerita, ia pernah diselingkuhi dengan orang yang ia kenal, yaitu teman dekatnya sendiri. 

Sebelumnya pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu tidak menyangka sama sekali bahwa Askara memiliki hubungan spesial dengan temannya itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang yang Dikenal

"Dan aku ibarat kata adalah ngerasain namanya diselingkuhi sama orang yang aku kenal. Bahkan duduknya di samping aku. Kita satu restoran, di sebelah aku. Aku sama Aska, dia dengan pacarnya dan ibunya, tapi ternyata ada hubungan," ujar Nindy dalam video yang diunggah pada Rabu (11/8/2021). 

 

3 dari 4 halaman

DM dari Perempuan

Tak hanya itu, Nindy Ayunda beberapa kali menemukan DM (direct message) dari perempuan di ponsel Askara Parasadi Harsono. Parahnya lagi, DM itu berisikan foto-foto tak sopan atau tak pantas.

"Bayangin, Bun. Terima DM: Kamu apa kabar? Ketemuan, yuk. Aku udah putus sama pacarku. Yang baca aku, kan gimana coba? Kalau misalnya Bunda tiba-tiba ketemu DM orang ada foto perempuan t*******g gimana?" tanya Nindy Ayunda. 

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Upaya

Insiden ini makin membulatkan tekad Nindy Ayunda untuk berpisah dengan suami. Apalagi Nindy merasa Askara tak ada upaya untuk memperbaiki hubungannya. 

"Jadi intinya adalah mau ngomong gimana lagi? Aku cuma bilang: Ya Allah kalau misalnya kayak gini terus tuh gimana sih? Ya kalau hatiku hancur tuh harusnya dirangkul gitu. Ini enggak," lanjut Nindy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.