Sukses

Nabilah Ayu Tak Masalah Kehilangan Pekerjaan Karena Memutuskan Berhijab

Kehilangan pekerjaan karena memutuskan berhijab tak jadi masalah buat Nabilah Ayu

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Nabilah Ayu untuk mengenakan hijab ternyata berimbas kepada pekerjaannya. Beberapa pihak penyelenggara menolak penampilan baru mantan personil JKT48 yang kini lebih islami.

Meski ada penolakan, namun hal itu tak jadi soal buat pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia. Sebab ia telah menyerahkan masalah rejekinya kepada Sang Khalik.

"Ada beberapa pekerjaan yang mereka enggak terima kalau kita berhijab. Tapi buat aku sendiri enggak masalah karena semuanya aku serahin ke Allah," ujar Nabila Ayu ditemui di kawasan Kapten P tendean Jakarta Seltan, Senin (11/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin

3 dari 4 halaman

Dukungan Teman

Nabila Ayu yakin akan ada rejeki lebih baik untuk dirinya. Apalagi Allah Subhanawata'ala telah menjanjikan rejeki buat hambaNya yang mau mengubah diri untuk lebih baik.

"Karena aku yakin Allah kasih rezeki yang lebih baik lagi," ujar Nabilah Ayu.

Beruntung Nabilah Ayu punya keluarga dan orang terdekat yang selalu mendukung apa yang dilakukan. Apalagi saat ini keputusannya ke arah yang lebih baik lagi. 

"Teman dan keluarga semua support  enggak ada yang menentang. Siapa yang mau nentang karena aku mau berubah lebih baik," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Perubahan Sikap

Berubahnya penampilan otomatis mempengaruhi pribadi Nabilah Ayu. Kini ia mulai mengurangi sikap yang selama ini hiperaktif.  

"Nabilah yang, gesrek, pecicilan sana sini, cerewet sekarang ya lebih tahu sopan santun aja sih sudah berhijab masa aneh aneh kelakuannya," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.