Sukses

Azriel Hermansyah Dianggap Sindir Kedekatan Aurel dengan Krisdayanti, Begini Kata Ashanty

Ashanty mengklarifikasi tudingan yang menyebut unggahan Azriel adalah sindiran buat Aurel Hermansyah yang kini dekat dengan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah menceritakan sosok Ashanty yang berperan penting dalam tumbuh kembangnya bareng Aurel Hermansyah. Apalagi Ashanty hadir tak lama setelah Krisdayanti dan Anang Hermansyah resmi cerai pada 2009.

Sebagian warganet menafsirkan unggahan itu bentuk ketidaksukaan Azriel Hermansyah  melihat kedekatan kakaknya dengan Krisdayanti belakangan ini. Kabarnya, KD dan Aurel akan duet untuk single terbaru.

Terkait itu, Ashanty meluruskan. "Jangan dikaitkan dengan mereka (Aurel sama KD) bikin sesuatu. Jangan disangkutin ke yang lalu," kata Ashanty di kawasan Tangerang, Selasa (10/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menanyakan

Ashanty sempat menanyakan kepada Azriel Hermansyah mengapa menggunggah foto tersebut di Instagram. Saat itu ia tak memperhatikan keterangan foto unggahannya.

"Aku ingat banget, aku lagi dirumah, satu jam setelahnya aku tanya: Jiel kenapa posting itu enggak ada masalah kan? Dia jawab: Ya Bun aku dikirimin sama siapa gitu," Ashanty membeberkan.

3 dari 4 halaman

Melarang

Andai Ashanty tahu Azriel mengunggah kalimat itu, pasti akan dilarang. Sebab ia tahu nanti banyak yang akan memujinya. 

"Kalau sebelum posting anaknya tanya pasti aku enggak bolehin, karena aku tahu ini hanya akan membuat aku dipuji-puji orang, dan nanti ada pihak-pihak yang tersakiti," ucap Ashanty.

4 dari 4 halaman

Penegasan

Ashanty kembali menegaskan unggahan Azriel tidak ada kaitannya dengan kedekatan Aurel dan Krisdayanti. Ia hanya mengingat masa kecil bersama teman-teman saat tinggal di ruko bersama kakak dan ayahnya.

"Karena heboh jadi disangkutpautin kan. Padahal, ini posting-an jauh sebelum mereka (Aurel dan Krisdayanti) bikin sesuatu, sebelum itu. Lihat deh tanggalnya," ujar Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.