Sukses

6 Potret Reza Rahadian di Karpet Merah Festival Film Internasional Locarno Swiss, Simpel Tapi Berkelas

Reza Rahadian hadir di Festival Film Locarno Swiss bersama film barunya, Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas. Gayanya menuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 tak membuat semangat Reza Rahadian mengendur untuk berkarya. Ia bersiap merilis film anyar Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas karya sineas Edwin.

Film yang juga dibintangi Marthino Lio dan Ladya Cheryl ini menggelar gala premier dunia di Festival Film Internasional Locarno, di Swiss, pada 8 Agustus 2021.

Lewat akun Instagram fanbase terverifikasinya, Reza Rahadian membagikan sejumlah foto saat menjalani interviu hingga melangkah di red carpet alias karpet merah. Kita intip yuk, gaya sang aktor.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Interviu di Festival

First thing to do at Locarno, Seperti Denda Rindu Harus Dibayar Tuntas Press Conference at di @filmfestlocarno,” beri tahu Reza Rahadian menyertai foto yang diunggah Minggu (8/8/2021).

Bintang film Habibie & Ainun serta Perempuan Berkalung Sorban ini tak sendiri meladeni pertanyaan pewawancara. Reza Rahadian tampil bareng Marthino Lio dan Edwin.

 

3 dari 7 halaman

2. Rancangan Sapto Djojokartiko

Aktor peraih empat Piala Citra ini dikenal melek fesyen kala menghadiri sejumlah acara penting. Didukung perancang busana ternama, penampilan Reza Rahadian di karpet merah tak pernah mengecewakan.

Dalam potret ini misalnya, gayanya ditangani Hagai Pakan peraih Piala Citra Tata Kostum Terbaik FFI 2020 lewat film Abracadabra. Reza mengenakan koleksi musim panas rancangan Sapto Djojokartiko.

 

4 dari 7 halaman

3. Koleksi Rumah Mode Lanvin

Potret ini bikin warganet terjebak di antara dua pilihan sulit. Pertama, Reza Rahadian sebagai subjek foto tampil cling dengan koleksi blue navy rumah mode Prancis, Lanvin.

Kedua, objek panorama perbukitan, gedung, dan taman bunga yang melatari pose Reza terlalu menawan untuk dilewatkan. Tak bisa pilih salah satu, keduanya memang keren.

 

5 dari 7 halaman

4. Simpel Tapi Berkelas

Di karpet merah, Reza Rahadian pakai luaran biru tua dengan aksen saku besar di sisi kiri dan kanan. Kacamata hitam yang sempat dipakai untuk pose di jalanan sementara disimpan dulu.

Agar tak monoton dan membangkitkan nuansa kasual, aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987, mengenakan sepatu ket putih. “Sederhana tapi berkelas,” cuit akun @iephingnaomi di kolom komentar.

 

6 dari 7 halaman

5. Tanda Hati dari Prilly

Berpose di sebuah taman, Reza Rahadian panen pujian dari warganet maupun sejumlah selebritas. Prilly Latuconsina yang kehabisan kata mengirim lima emotikon hati merah.

The best,” seru Happy Salma di kolom komentar. “Aduh seru,” Marcella Zalianty menimpali. “Cakep,” Karina Suwandi menambahkan. Lebih dari 100 ribu orang menyukai foto ini.

 

7 dari 7 halaman

6. Sebagai Budi Baik

Dalam Seperti Denda Rindu Harus Dibayar Tuntas, Marthino Lio memerankan Ajo Kawir. Ladya Cheryl sebagai Iteung, sementara Reza Rahadian menghidupkan karakter Budi Baik.

Terkait film ini, di unggahan lain Reza mencuit, “Senang sekali mengabarkan bahwa ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ akan tayang di dua festival bergengsi: Locarno International Film Festival dan Toronto International Film Festival.”

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.