Sukses

Laporkan David NOAH ke Polisi Atas Dugaan Penggelapan Jadi Jalan Terakhir Lina Yunita Dapatkan Uang Rp 1,1 Miliar Miliknya

David NOAH dilaporkan ke polisi oleh Lina Yunita.

Liputan6.com, Jakarta - Lina Yunita, perempuan yang menyetorkan dana Rp 1,1 miliar kepada David NOAH, menginginkan uangnya kembali. Ia ingin mantan suami Gracia Indri menepati janji mengembalikan uang dalam waktu 3 sampai 6 bulan setelah dana itu dicairkan.

Faktanya, Lina Yunita kesulitan menagih dan berkomunikasi dengan sahabat Ariel NOAH itu. Hingga jatuh tempo, David NOAH belum memenuhi perjanjian tersebut.

Bahkan, jaminan berupa cek yang sempat diberikan David NOAH ternyata tak dapat dicairkan. David NOAH dinilai melanggar kesepakatan yang dibuat sehingga diadukan ke polisi dengan nomor laporan LP/B/3761/VII/2021/SPKT Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedang Diproses Polisi

Devi Waluyo, kuasa hukum Lina Yunita, memastikan pelaporan yang dilakukan kliennya dalam proses penyelidikan polisi. "Kan kita sekarang sedang berjalan nih di kepolisian, kita tunggu saja. Ikutinlah prosedurnya," kata Devi Waluyo.

 

3 dari 5 halaman

Jalan Terakhir

Ini diungkapkan Devi Waluyo melalui saluran YouTube Intens Investigasi dengan judul David Noah Harap kembalikan Uang 1,1 M Ini Kata Kuasa Hukum Lina yang tayang 10 Agustus 2021. Ia menyebut, melaporkan David NOAH upaya terakhir dalam mendapatkan haknya, yakni uang Rp 1,1 miliar.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Tagih Janji

"Ya pasti kecewalah (David NOAH tak menepati janji pengembalian uang). Makanya ini jalan terakhir untuk melaporkan karena sudah tidak ada lagi jalan untuk dipertemukan, dan minta realisasinya kan enggak ada," Devi Waluyo memaparkan.

5 dari 5 halaman

Ingin Bertemu

Devi Waluyo menyambut baik keinginan David NOAH, melalui kuasa hukumnya, yang meminta waktu untuk bertemu membahas masalah ini.

"Ada orang yang WA ke saya, dia menyertakan surat kuasa dari David, dia minta ketemu. Insyaallah mau ketemu dalam waktu dekat," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.