Sukses

Tantri Kotak Umumkan Kedua Orangtuanya Negatif Covid-19

Setelah berjuang, akhirnya orangtua Tantri Kotak dinyatakan negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berjuang cukup lama, kedua orangtua Tantri Kotak sembuh dari Covid-19. Menurut hasil pemeriksaan tes usap, ayah dan ibunya kini dinyatakan negatif Covid-19.

Kabar bahagia itu disampaikan pemilik nama asli Tantri Syalindri melalui unggahan terbaru di akun Instagram terverifikasinya.

"Akhirnya setelah sekian lama berjuang melawan kopid acuuu ( biar imut ) mereka dinyatakan negatif," tulis Tantri Kotak yang menggunggah foto kedua orangtuanya bersama sang anak, Rabu (11/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Untuk Sembuh

Perjuangan ayah dan ibu Tantri melawan Covid-19 layak diacungi jempol. Di usia senja, semangat mereka untuk sembuh tinggi meski sempat dirawat di rumah sakit.

"Alhamdulillah! Mereka bener2 pasangan yang saling melengkapi, saling menguatkan satu sama lain, gw pernah ada di titik ikhlas waktu liat pp pake selang dan lemes ga bisa respon sampe video call minta maaf dan bilang sayang banget sama pp, pengen pp sembuh dan pelukan lagi. Pp ga ngomong apa2 cuma cium layar hp," tulis pelantun "Pelan-pelan Saja."

3 dari 4 halaman

Deg-degan

Rasa cemas menyelimuti Tantri Kotak selama orangtuanya dirawat di rumah sakit. "Setiap hari rasanya deg2an setiap terima telpon dari mereka," ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Terima kasih

Ucapan terima kasih disampaikan Tantri Kotak buat orang-orang yang telah membantu dan mendukung kesembuhan ayah ibunya. "Terima kasih orang2 baik yang membantu dan mendoakan mereka, semoga ini bisa jadi pelajaran," Tantri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.