Sukses

Sule Disebut Takut dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Beri Penjelasan

Kata Putri Delina soal ayahnya, Sule, yang dianggap takut istri.

Liputan6.com, Jakarta - Sule disebut suami takut istri sejak menikah dengan Nathalie Holscher. Apalagi rumah tangga mereka sempat dirundung prahara. Kala itu, wanita yang dinikahi Sule pada 15 November 2020 kabur dari rumah.

Mengenai ini, Putri Delina angkat bicara. Ia menyebut tudingan itu tidak benar.

"Kalau menurut aku enggak, sih. Lebih karena bunda lagi hamil juga," ujar Putri Delina di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nurut

Putri Delina menyatakan, seorang suami pasti luluh melihat istrinya sedang hamil. "Mau bagaimana pun sebagai suami harus nurut. Ya, memang harus nurut," kata Putri.

3 dari 4 halaman

Takut Kehilangan

Sule pernah mengaku takut kehilangan Nathalie Holscher saat berbincang dengan Uya Kuya dalam sebuah video konten. Apalagi istrinya sempat angkat kaki dari rumah. Itu membuatnya waswas.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Kecewakan

Sule juga tak mau mengecewakan Nathalie Holscher yang dianggapnya sebagai istri ideal. "Cinta banget sama Nathalie? Ya, karena jadi istri yang penurut, ikutin kata suami, enggak pernah ganggu lagi kerja," ungkap Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.