Sukses

Putri Delina Enggan Bertemu Teddy Pardiyana Saat Jenguk Adik Tirinya

Jenguk adik titinya, Putri Delina enggan bertemu Teddy Pardiyana.

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina selalu meluangkan waktu untuk bertemu adik tirinya, Bintang, buah pernikahan mendiang Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana. Apalagi bila ada urusan pekerjaan di Bandung, Jawa Barat, anak komedian Sule berupaya menemui Bintang.

Tak hanya dirinya, Rizky Febian melakukan hal yang sama sebagai tanda sayang buat adik yang kini menjadi piatu semenjak kepergian ibunya.

"Setiap kami ke Bandung, Putri sama Iki jenguk. Atau ketemuan di mana," ujar Putri Delina ditemui di Kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Bintang

Putri Delina mengungkapkan, Bintang dalam kondisi baik-baik saja. Saat ini ia dalam pengasuhan saudaranya dan bukan dengan Teddy. "Alhamdulillah (Bintang) baik-baik saja. Katanya sih sekarang ada di Om Indra," ujar Putri Delina.

3 dari 4 halaman

Enggan Bertemu

Meski selalu menyempatkan waktu bertemu adik tiri, Putri Delina enggan bertemu Teddy. Apalagi masalah hukum soal harta warisan belum selesai. "Untuk sekarang sepertinya enggak dulu, karena Putri biar masalahnya selesai dulu saja," jelas Putri.

4 dari 4 halaman

Kasus dengan Teddy

Diketahui Rizky Febian resmi melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat pada 20 Maret 2021 karena Teddy Pardiyana tak mengembalikan 12 aset miliknya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.